Jumat, 16 November 2018 11:18 WIB
pmk

Liga Inggris

Man. City Was-was Tampil di Kandang Huddersfield

The Terries beberapa kali tampil mengejutkan
Redaktur: Redjo Prahananda

Huddersfield Town

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meminta waspada dengan tim promosi Huddersfield Town pada laga pekan ke-13 Premier League, di Kirklees Stadium, Minggu (25/11)

Berstatus sebagai tim promosi, The Terriers beberapa kali tampil mengejutkan. Masih segar dalam ingatan kala  Manchester United pada laga pekan kesembilan Premier League, 21 Oktober 2017. 

Bermain di depan pendukung sendiri, Huddersfield sukses mempermalukan Man. United dengan skor 2-1. Dua gol Huddersfield dicetak Aaron Mooy pada menit ke-28 dan Laurent Depoitre menit ke-33. Sementara itu, gol tunggal The Red Devils disarangkan Marcus Rashford (78').

"Pekerjaa  manajer Huddersfield, David Wagner, sangat baik. Mereka berhasil promosi dan mampu mengalahkan Manchester United. Namun, tak berhenti sampai di situ, Huddersfield memiliki catatan apik ketika bermain di kandang," ungkap Guardiola.

"Kami akan menunjukkan penampilan terbaik seperti yang kami perlihatkan pada setiap laga Premier League. Kami akan mencoba mengalahkan mereka. Namun, hasil positif dari Manchester United menjadi sinyal bahaya. Mereka bermain secara terorganisir dan intens," Pep melanjutkan.

"Pertandingan melawan Huddersfield sangat rumit. Suasana pertandingan akan seperti ketika Manchester City bertemu Brighton & Hove Albion. Kami tidak boleh berpuas diri dan harus tetap waspada," kata mantan pelatih  Barcelona tersebut.

Man. City memimpin klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 34 poin. Huddersfield Town bercokol pada peringkat 10 meraih 15 poin.


TOPIK BERITA TERKAIT: #manchester-city #huddersfield-town-fc #liga-inggris #premier-league 

Berita Terkait

Susanne Dinnage, CEO Premier League

Indosport

Heemio Dekap 300 ribu Pound per Pekan

Liga Inggris

Heemio Dekap 300 ribu Pound per Pekan

Liga Inggris

Laporte Benteng Kidal Guardiola

Total Football

IKLAN