Liga Indonesia

Tak Gelar Trofeo, Ini Kata Dirut Persija

Redaktur:
Tak Gelar Trofeo, Ini Kata Dirut Persija - Liga Indonesia

Dirut Persija, Gede Widiade. Jawa Pos

INDOPOS.CO.ID - Persija Jakarta tampaknya akan kembali melewatkan tradisi menggelar Trofeo Persija tiap kali ulang tahun. Jelang hari jadi ke-89, agenda tersebut terpaksa tak dihelat karena berbagai alasan.

Macan Kemayoran akan menyambut hari jadinya yang ke-89 pada 28 November 2017. Namun pada tahun ini Persija tak bisa gelar tradisi trofeo.

Agenda yang padat pada Desember 2017 dan para pemain masih diliburkan menjadi penyebabnya. Persija memang akan lakoni sejumlah agenda pramusim, mulai dari Piala Walikota Padang, hingga turnamen di Malaysia.

"Untuk Trofeo Persija kemungkinan besar tidak digelar. Para pemain juga masih berlibur,” ungkap Dirut Persija, Gede Widiade.

Sebagai gantinya, Persija sendiri akan gelar acara tasyakuran di kantornya. Gede sudah menyiapkan roundown acara tasyakuran yang dimulai pada pukul 16.00 WIB.

"Kami akan mengundang beberapa anak yatim di sekitaran kantor, lalu Wakil Gubernur DKI Jakarta, dan Pak Ferry Paulus, PP Jakmania, pemain, ofisial, legenda, pengelola Stadion Patriot, sponsor, dan juga Kapolresto Bekasi Kota,” tandas dia. (ies/JPC)

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Lokal / Persija Jakarta Diperkuat 29 Pemain di Liga 1

Bola Dunia / Pelatih Persija Tak Sukai Hasil Pertandingan Lawan Binh Doung

Bola Dunia / Kurang Ngotot, Persija Harus Puas Berbagi Poin dengan Bacamex 

Bola Dunia / Turun Minum Skor Persija Vs Bacamex Tanpa Gol 

Indosport / Haruna Kritik Pedas Cara Gede Mundur dari Persija 


Baca Juga !.