Senin, 24 September 2018 04:46 WIB
pmk

Liga Inggris

Partai Reuni, Young Pantang Anggap Enteng Watford

Young memulai karier profesional bersama Watford
Redaktur: Redjo Prahananda

Ashley Young

INDOPOS.CO.ID - Winger Manchester United (Man. United), Ashley Young, pantang memandang sebelah mata  Watford. Young memprediksi  laga di Vicarage Road bakal menyulitkan tim

Man.United bertandang ke markas Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road, Rabu (29/11) dinihari WIB. Kemenangan menjadi harga mati bagi Setan Merah.

Setan Merah kini di peringkat dua klasemen. Paul Pogba dan kawan-kawan butuh kemenangan guna memangkas jarak delapan poin dengan Manchester City .

"Kami tahu, kami main tandang, tapi kami masih ingin mendapatkan tiga poin. Tempat ini telah berubah sejak aku tinggalkan. Watford melakukannya dengan baik di liga, jadi kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit," kata Young seperti dilansir Soccerway.

Young pemain binaan akademi Watford. Pria 31 tahun itu bahagia bisa kembali Vicarage Road. "Tentu saya suka kembali ke sana. Saya berada di sana sejak usia 10 sampai 21 tahun."

"Di sana aku memulai segalanya dan aku belajar permainan di tahun-tahun awalku sehingga selalu menyenangkan untuk kembali ke sana. Tapi akan lebih baik lagi jika kami kembali ke sana dan mendapat tiga poin," Young menambahkan.

Watford kini berada di peringkat delapan klasemen dan sukses memenangi dua laga terakhir mereka di Liga Inggris. Pasukan Mauro Silva itu juga hanya terpaut empat poin dari Arsenal di posisi keempat.


TOPIK BERITA TERKAIT: #manchester-united #ashley-young #watford #liga-inggris #premier-league 

Berita Terkait

Cardiff City vs Manchester City, Ekstra Motivasi dari Aguero

Liga Inggris

Man United vs Wolverhampton, Duel Sesama Portugis

Liga Inggris

Man United vs Wolverhampton, Duel Sesama Portugis

Liga Inggris

IKLAN