Rabu, 26 September 2018 01:59 WIB
pmk

Liga Inggris

Young 2 Gol, Man. United Gulung Watford

Kemenangan ini membuat Man. United menempel Man.City di klasemen dengan selisih dua poin.
Redaktur: Redjo Prahananda

Duel Watford vs Man. United

INDOPOS.CO.ID - Manchester United memetik kemenangan absoiut 4-2 atas Watford dalam laga lanjutan Liga Inggris, Rabu, (29/11) dinihari WIB. Man. United memimpin 3-0 di paruh pertama .

Kemenangan ini membuat Man. United menempel Man.City di klasemen dengan selisih dua poin. Man. United kini mengoleksi 35 poin.  Ashley Young, mantan pemain Man. United menjadi pahlawan Man. United setelah menyarangkan dua gol.

Tampil di Vicarage Road, tuan rumah Watford mampu memberikan perlawana. Namun, Setan Merah ternyata mampu membuat gol lebih dulu Young. Mantan pemain Watford ini membutuhkan waktu enam menit untuk mengantarkan tim memimpin dengan skor 2-0.

Young mengantarkan  Man. United memimpin 1-0 melalui gol  pada menit ke-19 setelah  menerima operan dari Jesse Lingard,e melepaskan tembakan voli  mengarah ke pojok bawah gawang. Kiper Watford, Heurelho Gomes, mencoba menghentikan bola, tapi gagal.

Bekas pemain Aston Villa ini  kembali merobek gawang mantan klub itu di menit ke-25. Kali ini dia berhasil mengoptimalkan sebuah kesempatan tendangan bebas. Bola tembakan melengkung ke pojok atas gawang dan membuat Gomes mati kutu. Man. United memimpin 2-0.

Efisiensi serangan Man. United kembali terlihat memasuki menit ke-32. Tim tamu memperbesar keunggulan menjadi 3-0 melalui  gol Martial. Mereka memimpin tiga gol dari tiga shot on target. Martial menerima umpan dari Romelu Lukaku, langsung berhadapan dengan Gomes. Penyerang asal Prancis itu tak membuat kesalahan dan sukses menceploskan bola ke dalam gawang.

Memasuki babak kedua, Man. United sempat kedodoran. Terbukti, Man. United kebobolan melalui Tom Deeney di menit 77 . Bintang Watford ini mencetak gol dari jarak 12 pas . Kurang dari 10 menit, Man. United kembali kemasukan. Kali ini, Abdoulay Doucoure memangkas jarak skor menjadi 3-2.

Tapi, Man. United berhasil bangkit dan kembali memperlebar kedudukan di menit 86 melalui gol Jesse Lingrad. Dia mengoptimalkan umpan dari Ander Herrera. Skor 4-2 menutup pertandingan ini.


TOPIK BERITA TERKAIT: #manchester-united #watford #liga-inggris #premier-league 

Berita Terkait

Prediksi Arsenal vs Everton: Trauma The Toffees

Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Everton: Trauma The Toffees

Liga Inggris

Cardiff City vs Manchester City, Ekstra Motivasi dari Aguero

Liga Inggris

Cardiff City vs Manchester City, Ekstra Motivasi dari Aguero

Liga Inggris

Man United vs Wolverhampton, Duel Sesama Portugis

Liga Inggris

Man United vs Wolverhampton, Duel Sesama Portugis

Liga Inggris

IKLAN