Selasa, 25 September 2018 06:22 WIB
pmk

Liga Inggris

Gol Tunggal Rudiger Menangkan Chelsea atas Swansea

Chelsea menang dengan skor tipis 1-0
Redaktur: Redjo Prahananda

Chelsea vs Swansea

Chelsea menang tipis 1-0 atas Swansea City dalam laga lanjutan Premier League, The Blues menang 1-0 berkat gol Antonio Ruediger.

Menjamu Swansea di Stamford Bridge, Kamis (30/11) dini hari WIB, tim besutan Antonio Conte ini tampil dominan. Tapi mereka belum mampu mencetak gol di paruh pertama.

Kebuntuan Chelsea baru terpecah di awal babak kedua. Tandukan Antonio Ruediger di menit ke-55 membuka keunggulan Chelsea. Gol tunggal Rudiger sekaligus menutup laga di partai ini.

Berkat kemenangan ini, Chelsea mempertahankan posisinya di peringkat tiga klasemen Premier League dengan 29 poin dari 14 pertandingan. Sementara Swansea masih belum beranjak dari zona merah menempati posisi ke-19 dengan sembilan poin.

Setelah bermain 0-0 di interval pertama,  Chelsea tetap mengencangkan serangan. Tekanan Chelsea membuahkan hasil di menit ke-55. 

Bola tendangan N'Golo Kante dari luar kotak penalti mengenai Wilfred Bony dan langsung ditanduk oleh Antonio Ruediger untuk merobek jala gawang Swansea.

Meski kebobolan, kiper Swansea, Lukasz Fabianski tampil oke dengan beberapa kali melakukan penyelamatan bagus. Di menit ke-68, dia menggagalkan tendangan Willian.

Setelah kebobolan, Swansea perlahan bisa keluar dari tekanan Chelsea. Tapi mereka kesulitan menciptakan peluang bersih membahayakan gawang Chelsea . Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Chelsea bertahan sampai bubar.

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois; Ruediger, Cahill, Christensen; Zappacosta (Moses 75'), Fabregas, Kante, Alonso; Willian (Drinkwater 81'), Morata, Pedro (Hazard 81')

Swansea: Fabianski; Naughton, Van Der Hoorn, Mawson, Olsson; Mesa (McBurnie 65'), Ki Sung-Yueng, Carroll; Sanches (Fer 46'); Ayew (Routledege 84'), Bony


TOPIK BERITA TERKAIT: #chelsea #swansea-city #premier-league #liga-inggris 

Berita Terkait

Prediksi Arsenal vs Everton: Trauma The Toffees

Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Everton: Trauma The Toffees

Liga Inggris

Cardiff City vs Manchester City, Ekstra Motivasi dari Aguero

Liga Inggris

Cardiff City vs Manchester City, Ekstra Motivasi dari Aguero

Liga Inggris

Man United vs Wolverhampton, Duel Sesama Portugis

Liga Inggris

Man United vs Wolverhampton, Duel Sesama Portugis

Liga Inggris

IKLAN