Minggu, 25 Februari 2018 06:20 WIB
Citra indah

Kuliner

Francis Artisan Bakery Kena Semprot Konsumennya

Redaktur: Novita Amelilawaty

INDOPOS.CO.ID-Francis Artisan Bakery di Grand Indonesia Jakarta kena semprot konsumennya. Pasalnya, mereka secara tidak sengaja menjual roti yang sudah penyok.

Ceritanya, wartawan koran INDOPOS tengah berbelanja di Grand Indonesia Jakarta. Kemudian, mampir ke toko roti Francis Artisan Bakery di West Mall Grand Indonesia sebelah Ranch Market. Dia menemukan salah satu roti jenis Taro Bun penyok. Kemudian, dia menanyakannya kepada si pelayan toko bernama Andini. “Maaf bu,anak ibu yang membuatnya penyok?” kata Andini kepada wartawan INDOPOS dengan nada menuduh. Padahal, roti bun itu sudah penyok sebelum anaknya menyentuh roti tersebut.

Manager Francis Artisan Bakery Grand Indonesia, Dody Rahawarin mengaku pihaknya meminta maaf atas kesalahpahaman tersebut dan bermaksud mengganti roti yang sudah terlanjur dibeli. Dody menjelaskan pihaknya akan menindak karyawan yang lalai yang seenaknya menuduh konsumen sehingga mengurangi kenyamanan. Sebelumnya, roti dan kue lain yang dibuat selalu higienis dan baru. (vit)


TOPIK BERITA TERKAIT: #Kuliner 

Berita Terkait

Nikmati Makanan Dengan Suasana Geladak Kapal

Kuliner

Santap Yu Sheng Disini Yuk

Kuliner

30 Dim Sum Temani Imlek

Kuliner

Menikmati Kuliner Eropa Sambil Main Musik

Kuliner

IKLAN