Selasa, 25 September 2018 10:20 WIB
pmk

Liga Inggris

Man. United Pantang Parkir Bus Hadapi Arsenal

Manajer Man. United Jose Mourinho menjanjikan permainan atraktif.
Redaktur: Redjo Prahananda

Manajer Man. United, Jose Mourinho

INDOPOS.CO.ID - Manchester United (Man. United) enghadapi Arsenal dalam laga tandang Liga Inggris. Laga big match pada pekan ke-15 ini berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (2/12) malam atau Minggu (3/12) dini hari WIB.

Bermain di laga tandang, Manajer Man. United Jose Mourinho menjanjikan permainan atraktif. Man. United pantang parkir bus di laga ini.Pria asal Portugal itu menegaskan Romelu Lukaku dan kolega akan tampil menyerang.

“Bila memegang  bola, kami akan menyerang dengan 11 pemain. Bahkan kiper perlu tahu , bagaimana kami bermain dengan  bola," kata Mourinho kepada wartawan menjelang laga seperti dilansir Sports Mole.

"Saya ingat pertandingan besar. Sebelum saya datang ke Inggris, selama bertahun-tahun ini tentang Manchester United dan Arsenal untuk mendapatkan gelar juara."

Man. United sejauh ini telah mencetak 32 gol dan cuma  kebobolan delapan gol dari 14 pertandingan Liga Inggris sejauh musim ini.

Manajer Arsenal Arsene Wenger enggan menanggapi duel ini terlalu berlebihan. Menurut The Profesor, pertandingan ini cuma ajang untuk berebut gengsi, bukan gelar juara. "Apakah pertandingan ini menentukan? Tidak, tidak begitu. Kita masih di awal musim. Dalam beberapa musim, mungkin ini menentukan, tapi sekarang tidak," ucap Wenger.

Meski demikian, pria Prancis tersebu menilai pertandingan ini tetap merupakan laga big match."Kami memiliki enam sampai tujuh tim di papan atas. Namun, ini masih pertandingan besar dan pertandingan penting," ujar Wenger.

Wenger mengatakan, peta kekuatan  kedua tim telah banyak berubah. Karena itu, pertemuan di musim-musim lalu sudah tidak relevan lagi. "Sejarah hanya memainkan peran kecil karena ini dua klub besar dan selalu membuat pertandingan hebat.”


TOPIK BERITA TERKAIT: #manchester-united #jose-mourinho #arsenal #liga-inggris #premier-league 

Berita Terkait

Prediksi Arsenal vs Everton: Trauma The Toffees

Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Everton: Trauma The Toffees

Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Everton: Trauma The Toffees

Liga Inggris

Cardiff City vs Manchester City, Ekstra Motivasi dari Aguero

Liga Inggris

Cardiff City vs Manchester City, Ekstra Motivasi dari Aguero

Liga Inggris

Man United vs Wolverhampton, Duel Sesama Portugis

Liga Inggris

IKLAN