Rabu, 19 September 2018 08:07 WIB
pmk

Liga Inggris

Man. United Hantam Arsenal di Emirates Stadium

Man. United menang dengan skor 3-1
Redaktur: Redjo Prahananda

Duel Man. United vs Arsenal

Manchester United memetik kemenangan penting atas Arsenal dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu, (2/12) atau Minggu dinihari WIB.

Kemenangan ini membuat Man. United menjauh dari kejaran Chelsea. The Res Devils mengantongi 35 poin dan duduk di peringkat 2, selisih 3 poin dengan Chelsea di posisi 3.

Jesse Lingard mencetak gol ketiga Man. United. Dia sukses memanfaatkan umpan terukur dari Paul Pogba di menit ke-63. Gol Lingard sekaligus menutup pertandingan.

Man. United mendapat dua gol
lebih dulu pada babak pertama. Dua gol MU masing-masing diciptakan oleh Antonio Valencia di menit ke-4 dan Jesse Lingard di menit ke-10. 

The Gunners sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-49 melalui Alexandre Lacazette. Sayang perjuangan mereka bertambah berat setelah Lingard mencetak gol ketiga untuk Man. United

Tanda- tanda kemenangan Man. United sudah terlihat di interval pertama di mana Setan Merah mampu memimpin pertandingan dengan skor 2-0 .

Antonio Valencia mencetak gol di menit keempat. Valencia bisa memotong bola  diarahkan ke Sead Kolasinac, bek asal Ekuador itu lantas melakukan kerjasama satu-dua dengan Paul Pogba. 

Tendangan Valencia dari dalam kotak penalti masuk ke gawang melalui sela-sela kaki kiper Arsenal, Petr Cech. Gol cepat Man. United meruntuhkan mental bertanding Arsenal.

Man. United kemudian memperlebar jarak dengan Arsenal tujuh menit berselang. Jesse Lingard mencatatkan nama di papan skor. 

Dia merebut bola dari penguasaan Shkodran Mustafi, kemudian bisa melakukan kerjasama satu dua dengan Anthony Martial. Lingard menceploskan bola dengan tenang.

Susunan Pemain

Arsenal: Petr Cech, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal; Hector Bellerin, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Sead Kolasinac, Mesut Oezil, Alexis Sanchez, Alexandre Lacazette.

Manchester United: David de Gea, Victor Lindelof, Chris Smalling, Marcos Rojo, Antonio Valencia, Paul Pogba, Nemanja Matic, Ashley Young, Jesse Lingard, Anthony Martial, Romelu Lukaku


TOPIK BERITA TERKAIT: #manchester-united #arsenal #liga-inggris #premier-league 

Berita Terkait

Prediksi Tottenham vs Liverpool, Si Merah Tak Boleh Panik

Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Liverpool, Si Merah Tak Boleh Panik

Liga Inggris

Tottenham Hotspur vs Liverpool, Tim Tamu Pede

Liga Inggris

IKLAN