Minggu, 18 November 2018 09:35 WIB
pmk

Indotainment

Ayu Jadi Penyanyi Terpopuler, Via Vallen Kok Nyinyir?

Redaktur:

Foto : Instagram

INDOPOS.CO.ID - Memboyong tiga piala di ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 tampaknya tak membuat Via Vallen puas. 

Via Vallen sempat mengunggah tulisan di akun Instagram pribadinya yang terkesan nyinyir pada kemenangan Ayu Ting Ting saat dipilih sebagai Penyanyi Dangdut Solo Terpopuler.

Tulisan Via Vallen itu sempat diunggah di akun gosip Instagram lambenyinyir. Berikut tulisan Via sebelum dihapus.

"Kalau sosmed kan kelihatan dari like nya, transparan, bisa kebaca. kalau tertutup-tertutup begitu, saya udah pernah di hhmmm. Kalau sosmed emang keliatan jumlahnya, enggak bisa dimanipulasi. SMS enggak ngerti, makanya aku enggak pernah ngarep. Emang Ayu Ting Ting top ya udah wajar," tulisnya.

Tulisan penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu langsung menuai reaksi dari penggemar Ayu Ting Ting. Mereka tidak terima atas tuduhan yang dilontarkan pelantun Sayang itu. 

Salah satunya adalah Rezya Carlos, MUA Ayu Ting Ting. Dia menuliskan bahwa Via Vallen hanya mendompleng kepopuleran ibunda Bilqis Khumairah Razak itu.

Rezya juga menulis kalau Via Vallen tak terima dikalahkan Ayu Ting Ting, dan menyuruhnya untuk menerima segala keputusan.

Tak Terima dituduh seperti itu, Via Vallen membalas komentar tersebut. 

"Loh mas knp? Saya cuma ngasih selamat loh, saya ga ada masalah apa2 sama ayu mas justru mereka itu yg ngadu domba saya sama ayu makanya saya klarifikasi disini biar ayu ga salah paham sama saya," tegasnya. (mg7/jpnn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #via-vallen #ayu-ting-ting 

Berita Terkait

Kang Emil Ajak Ayu Ting Ting Perangi Stunting

Nusantara

Akting di Film Horor, Ayu Disupport Depe dan Zaskia

Indotainment

Via Vallen di Sanjung Raja Dangdut

Indotainment

IKLAN