Senin, 19 November 2018 01:57 WIB
pmk

Tekno

Aplikasi LIKE Sabet Tiga Penghargaan dari Google Play Awards 2017

Redaktur:

INDOPOS.CO.ID - Distributor aplikasi resmi Android yang terbesar dan paling otoritatif Google Play telah mengumumkan aplikasi terbaik global pada 30 November 2017, dan editor video efek khusus dan platform sosial LIKE mendapatkan penghargaan sebagai aplikasi paling populer, sosial terbaik dan paling menghibur. Penghargaan yang diberikan oleh Google Play ini ditentukan oleh jumlah unduhan serta pengalaman berkesan yang diberikan bagi para pengguna oleh aplikasi Android.

Aplikasi LIKE baru saja diluncurkan empat bulan yang lalu pada Agustus 2017, namun sudah memiliki lebih dari 20 juta pengguna terdaftar dari 187 negara di seluruh dunia, dan menerima ulasan positif oleh para pengguna di Google Play Store. Para pengguna dapat mengedit momen sehari-hari mereka dalam video singkat yang kreatif, menggunakan berbagai efek khusus yang unik seperti fitur sinematis BOOM, 3D Magic, filter kecantikan, akting dialog, fitur music tambahan dari database yang besar, dan masih banyak fitur menarik lainnya.

“Kami sangat menghargai penghargaan yang diberikan oleh Google Play ini, dan paling penting kepada para pengguna yang telah mengunduh serta terus menggunakan dan mempercayai aplikasi LIKE, untuk membuat berbagai video singkat menakjubkan, dengan menggunakan fitur pengeditan efek khusus kami. Pengguna kami adalah orangorang yang membuka jalan menuju kesuksesan kami, sebagai tambahan, kepada tim hebat yang kami miliki di aplikasi LIKE, yang telah bekerja keras dalam mengembangkan sebuah aplikasi dengan pengalaman teknis yang ekstensif dan variatif secara interaksi. Mendapatkan tiga penghargaan secara bersamaan merupakan pujian dan pengakuan yang luar biasa atas strategi global dan pencapaian yang luar biasa dari aplikasi LIKE. Kami telah menerima kehormatan yang besar dari industri dan pasar. Kami percaya kuncinya tidak hanya menyediakan produk yang hebat, tetapi juga mempertahankan layanan pelanggan dengan baik untuk menyelesaikan isu-isu teknis,” kata Product Director aplikasi LIKE, Aaron Wei, Rabu (7/12).

Google Play memberikan LIKE sebagai aplikasi yang paling populer dan menghibur di pasar India dan Indonesia, selain itu juga sebagai aplikasi sosial terbaik di pasar Meksiko, Brazil dan Amerika Latin. Ini adalah dampak positif dari aplikasi LIKE yang melayani perkembangan tren konten video singkat yang semakin menjadi terpopuler di antara para pengguna media sosial di seluruh dunia, terutama di Indonesia. Berdasarkan Indeks Jaringan Visual Tahunan ke-11 TM (VNI) yang memantau dan meramalkan dampak aplikasi jaringan visual di jaringan global, pengunaan video mobile akan meningkat 8,7 kali lipat dari tahun 2016 ke 2021.

“Kebiasaan para pengguna Internet telah berubah dan pengguna saat ini lebih terlibat dan tertarik dalam membuat dan mengkonsumsi video singkat. Kami tidak heran jika LIKE sangat populer di Indonesia karena merupakan ekonomi digital yang berkembang dengan salah satu pengguna media sosial tertinggi dan pasar smartphone terbesar di Asia Tenggara. Aplikasi LIKE adalah editor video efek khusus dan platform sosial yang sangat mudah digunakan, yang memperbolehkan pengguna Indonesia untuk berpartisipasi dalam berbagi sisi kreatif mereka. Kami optimis bahwa jutaan pengguna akan segera bergabung dalam menggunakan keseruan aplikasi award-winning kami, berhubung kami menambahkan fitur-fitur yang lebih mudah dan menyenangkan,” tambah Aaron Wei.

Tujuan utama aplikasi LIKE adalah memberikan para pengguna dengan alat yang cepat, sederhana, dan mudah digunakan untuk memproduksi video singkat. Magic effect adalah salah satu fitur inti aplikasi LIKE yang memungkinkan pengguna untuk mengubah video dengan efek latar belakang dengan efek ajaib. Para pengguna bisa juga menggunakan BOOM effect untuk memberi sentuhan seperti efek film Hollywood pada videonya, serta 3D effect yang mengesankan, magic touch, mixed effect serta efek dan filter kecantikan superior yang memberikan penampilan yang cemerlang dimanapun dan kapanpun. Semua fitur tersebut dibuat selayak mungkin karena aplikasi LIKE berkolaborasi dengan profesional special effect dari Hollywood. (jpg)

Fitur-fitur unggulan yang dapat dinikmati oleh para pengguna aplikasi LIKE sebagai berikut:

- 12 jenis efek sinematis BOOM, dari fantasi magic hingga panah asmara romantis yang dengan mudah mengubah video menjadi seperti blockbuster Hollywood.

- 12 jenis efek magic 3D baru seperti Rocket, Fly, Minimize, Zoom dan masih banyak lagi. Lebih dari 30 efek touch magic untuk menciptakan video pribadi yang mengesankan.

- 28 efek khusus unik seperti Dazzled, 2 Mirror dan lainnya yang mentransformasikan momen sehari-hari kamu ke dalam video kreatif.

- Database musik semua genre untuk membuat video lip-sync yang menyenangkan.

- Efek dan filter kecantikan yang superior untuk memberikan penampilan di manapun dan kapanpun.

- Fitur akting dialog baru dengan ratusan skenario.


TOPIK BERITA TERKAIT: #teknologi 

Berita Terkait

Nika Muraveva Bawa Meizu ke Indonesia

Indotainment

Biaya Melonjak, Mekanisasi Perkebunan Tebu Mendesak

Nasional

Setiap Generasi Beda Teknologi

Tekno

IKLAN