Pulang Umrah, Mechalika Kebanjiran Job

INDOPOS.CO.ID – Sepulang menjalankan ibadah umrah, biduan dangdut Mechalika malah kebanjiran job. Bahkan, kesibukannya kini jauh lebih padat dibandingkan saat dia belum berangkat ke Tanah Suci.

 Mechalika ini tengah sibuk menjalani tour show berasama Bayer ke sejumlah kota di Indonesia. Tour show ini juga dia manfaatkan untuk memopulerkan lagu terbarunya berjudul ’Mata Lelaki’.

Baca Juga :

Mechalika Ingin Kembali ke Teluk Bayur

 ”Aku bersyukur banget, sekarang aku makin sibuk karena pekerjaanku. Apalagi, saat ini laguku sering menduduki tangga teratas di sejumlah radio di Indonesia. Tentu saja, ini karunia dari Allah yang wajib aku syukuri,” kata Mechalika.

Tour show Mechalika dimulai dari kota Jogjakarta pada 27-28 November 2017. Di kota gudeg itu, Mechalika juga promosi lagu Mata Lelaki di tiga stasiun radio. Lalu, pada 29-30 November 2017, dia terbang ke Bukittinggi dan promosi di dua radio. Kemudian pada 9 Desember 2017 di kota Purwodadi dan promosi di dua stasiun radio untuk talk show interaktif.

Baca Juga :

 "Mumpung lagi show di luar kota aku sempatin untuk promosi dan jumpa fans. Ini penting untuk menyapa seluruh penggemar aku biar makin dekat, " ujar pemilik aku @mechalika. (wsa)


loading...

Komentar telah ditutup.