Jakarta Raya

Ada Genangan, Jalan Yos Sudarso Macet

Redaktur: Syaripudin
Ada Genangan, Jalan Yos Sudarso Macet - Jakarta Raya

HAMBAT LALU LINTAS: Sejumlah kendaraan berjalan pelan saat melintasi Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara yang tergenang setelah dilanda hujan deras beberapa jam. purwoko/indopos

INDOPOS.CO.ID - Prediksi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) terbukti benar. Siang hingga sore ini Jakarta dilanda hujan lebat. Akibatnya sejumlah genangan pun kembali bermunculan.

QBerdasarkan pantauan INDOPOS, genangan terlihat di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Jalan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jalan Kuningan Timur, Jakarta Selatan dan beberapa lokasi lainnya. Sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat terlihat berjalan pelan saat menerjang genangan dengan ketinggian mencapai sekitar 30 centimeter (cm) di Jalan Yos Sudarso Jakarta Utara.

Kondisi ini memicu kemacetan yang menjalar sepanjang satu kilometer dari arah ITC Cempaka Mas menuju arah Tanjung Priok. ”Hujan deras dari pukul dua siang. Air jadi menggenang,” ujar Didi, petugas keamanan Kantor Ajinomoto yang berlokasi di jalan tersebut, Selasa (12/12).

Menurut Didi juga pada Senin (11/12), kawasan tersebut juga tergenang. Namun dalam waktu sekitar satu jam genangan surut. Hanya saja, kemacetan masih terjadi hingga malam hari. "Kemungkinan hari ini kemacetan juga akan terjadi sampai malam, kalau melihat cuacanya masih hujan begini," kata dia juga. (wok)

TAGS

Berita Terkait

Megapolitan / Tak Ingin Ada Banjir Lagi

Megapolitan / Banjir Masih Mengancam

Jakarta Raya / Bentuk TRC Respon Genangan Air

Nusantara / 69 Orang Meninggal Akibat Banjir

Nusantara / 4 Ribu Warga Mengungsi Akibat Banjir

Megapolitan / Ketinggian Air Kali Bekasi Masih Stabil


Baca Juga !.