Rabu, 26 September 2018 05:52 WIB
pmk

Indotainment

Carlos dan Via Vallen Berseteru, Ayu Ting Ting Berharap Bisa Damai

Redaktur:

Ayu Ting Ting. DOK/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID – Perseteruan penyanyi Via Vallen dengan make-up artis Ayu Ting Ting, Reyza Carlos sepertinya tak berpengaruh dengan hubungan Ayu Ting Ting dengan Via-sapaan akrab Via Vallen.

Sebaliknya,  Ayu tak pernah tahu keduanya berseteru di media sosial. ” Justru saya malah nggak ngerti dan nggak tahu-menahu,” ujar Ayu saat ditemui di kawasan tendean, jakarta Selatan, Senin (11/12).

Ayu mengakui hubungannya dengan penyanyi asal Sidoarjo tersebut berjalan baik. Dirinya pun tak pernah berseteru dengan Via. ” Sayanya juga adem ayem, saya juga bingung kok ini ramai banget,” katanya.

Ayu berharap konflik yang terjadi diantara mereka bisa diselesaikan dengan baik. ” Semoga bisa diselesaikan dengan baik,” terangnya.

Seakan tak mau ikut terlibat. Ayu pun tak banyak bicara terkait konflik mereka. termasuk beragam rumor yang menyebutkan Via mendompleng namanya setelah duet di beberapa stasiuan televisi.”Ya, saya nggak bisa komen apa-apalah (kalau dibilang numpang tenar),” kata Ayu.

Ayu melihat apa yang terjadi belakangan ini merupakan bentuk kepedulian fans terhadap dirinya. ” Ya, alhamdulillah masih banyak yang sayang dan peduli sama saya. Saya sih bersyukur," tandas Ayu.

Sebagaimana diketahui, perseteruan ini memang bermula setelah para penggemar Ayu Ting Ting memberikan komentar di Instagram Via Vallen dan menyebar hoax.

Tak terima dengan ucapan tersebut, Via mengancap mensomasinya. Beruntungnya, Reyza Carlos meminta maaf atas unggahnya itu. (ash)  


TOPIK BERITA TERKAIT: #ayu-ting-ting #via-vallen #artis-dalam-negeri 

Berita Terkait

Tresno Riadi Tangkal Narkoba dengan Keluarga

Indotainment

Agnes Mo Jadi Pacar Videografer

Indotainment

Adly Fairus Terjun ke Panggung Politik

Indotainment

Luna Maya Buka Rahasia

Indotainment

Syahrini Kenang saat Masih Mesra dengan Anang

Indotainment

IKLAN