Kamis, 20 September 2018 10:43 WIB
pmk

Liga Inggris

Chelsea Hajar Huddersfield

The Blues menang dengan skor telak 3-1
Redaktur: Redjo Prahananda

Duel Chelsea vs Huddersfield

Chelsea Hajar Huddersfield

Chelsea kembali ke jalur  kemenangan di pekan ke-17 Premier League. The Blues menumbangkan Huddersfield Town dengan skor 3-1.

Pada pertandingan di John Smith's Stadium, Rabu (13/12) dinihari WIB, Chelsea menguasai pertandingan. Sang juara bertahan Premier League menang dalam  pengusaan bola lebih dari 64 persen.

Gol-gol Chelsea digelontorkan Tiemoue Bakayoko dan Willian saat babak pertama. Kemudian Pedro mencetak gol di babak kedua. Sementara gol balasan Huddersfield dicetak oleh Laurent Depoitre.

Dengan tambahan tiga angka ini, Chelsea menyamai poin Manchester United di klasemen. Mereka mengumpulkan sebanyak 35 poin, tapi MU baru akan memainkan laga, Kamis (14/12). Sementara itu, Huddersfield ada di posisi ke-12 dengan raihan 18 poin.

Chelsea memimpin dua gol di babak pertama. Bakayoko dan Willian membukuan nama di papan skor. Babak kedua berjalan lima menit, Chelsea bisa menambah gol lagi. Mendapatkan umpan dari Willian, Pedro bisa membobol gawang tim tuan rumah dengan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Peluang Tom Ince untuk Huddersfield pada menit ke-61 belum membuahkan hasil. Bola masih bisa diantisipasi kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Kans Ince lima menit berselang juga sama. Kali ini, bola masih melesat. Chelsea menyerang di menit ke-68. Pedro mengirim umpan Eden Hazard melebar dari gawang.

Peluang Michy Batshuayi pada menit ke-88, belum menambah gol untuk Chelsea. Bisa menguasai umpan dari Victor Moses dari sayap kanan, pemain Belgia itu ternyata sudah berdiri offside.

Tendangan jarak jauh Danny Williams pada menit ke-89, membelok mengenai Laurent Depoitre. Bola melebar dari gawang. Upaya Huddersfield membongkar pertahanan Chelsea membuahkan hasil pada injury time. Crossing dari Florent Hadergjonaj, diselesaikan dengan sundulan oleh Laurent namun gagal berbuah gol.

Susunan Peman

Huddersfield: Lossl, Smith, Zanka, Schindler, Lowe (Hadergjonaj 67), Hogg, Williams, Mooy, Kachunga, Ince, Mounie (Depoitre 74)

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Moses, Kante (Drinkwater 71), Bakayoko, Alonso; Willian, Hazard (Batshuayi 69), Pedro


TOPIK BERITA TERKAIT: #chelsea #huddersfield-town-fc #premier-league #liga-inggris 

Berita Terkait

Prediksi Tottenham vs Liverpool, Si Merah Tak Boleh Panik

Liga Inggris

Tottenham Hotspur vs Liverpool, Tim Tamu Pede

Liga Inggris

Tottenham Hotspur vs Liverpool, Tim Tamu Pede

Liga Inggris

IKLAN