Kamis, 15 November 2018 07:13 WIB
pmk

Liga Italia

Derby Milan Tercipta di 8 Besar Coppa Italia

Milan menumbangkan Verona dengan skor 3-0 di perempat final
Redaktur: Redjo Prahananda

AC Milan vs Verona

AC Milan kembali menuai hasil positif. Tim besutan Gennaro Gattuso ini melaju ke perempat final Coppa Italia. Milan mendapat tiket ke 8 besar setelah mengalahkan Verona 3-0

Menjamu Verona di San Siri, (14/12) dinihari WIN, Milan langsung menekan pertahanan Verona di menit -menit babak pertama. Milan cuma membutuhkan waktu 22 menit untuk 
membuka skor.

Milan mencetak gol melalui Suso
di menit ke-22. Suso mendapat umpan pendek dari sepak pojok, melepaskan umpan silang dari sisi kanan. 

Para pemain Milan bergerak menuju arah bola, namun tidak satu pun pemain bisa menyambar bola. Beruntung untuk Milan, bola malah meluncur ke dalam gawang Verona.

Memimpin satu gol membuat Milan semakin terlihat percaya diri melancarkan serangan. Alhasil, di menit ke-30 tim tuan rumah berhasil menggandakan skor menjadi 2-0.

Giacomo Bonaventura melepaskan umpan silang dari sisi kiri ke arah Andre Silva yang berada di tiang jauh. Silva langsung meneruskan bola ke depan gawang Verona dan disambar Alessio Romagnoli ke dalam gawang. Skor 2-0 bertahan sampai turun minum.

Verona sempat mengancam gawang Milan di awal-awal babak kedua. Mereka  melepaskan dua tembakan ke gawang, namun belum membuahkan hasil karena Gianluigi Donnarumma menangkap bola.

Alih-alih mencari gol balasan, Verona malah harus kebobolan untuk ketiga kalinya. Patrick Cutrone berhasil melesakkan gol di menit ke-55 usai menanduk bola dari hasil umpan silang Suso.

Memimpin 3-0 membuat Milan menurunkan intensitas serangan. Mereka bermain lebih menunggu dengan untuk melakukan serangan balik.

Namun, sampai laga selesai tidak ada gol tambahan tercipta. Milan berhasil melaju ke babak perempatfinal dengan kemenangan 3-0. 

Memasuki babak perempatfinal, Diavolo Rosso akan berhadapan dengan rival sekota, Inter Milan.

Susunan pemain:

Milan: G Donnarumma; Calabria, Bonucci, Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Kessie, Montolivo (Biglia 66'), Bonaventura (Antonelli 59'); Suso (Borini 60'), Cutrone, Andre Silva.

Verona: Silvestri; Ferrari (Felicioli 67'), Heurtaux, Souprayen, Fares (Verde 46'); Romulo, B Zuculini, Fossati, Bessa; Lee (Valoti 57'), Kean. 


TOPIK BERITA TERKAIT: #ac-milan #verona #liga-italia #serie-a #coppa-italia 

Berita Terkait

Bukan Striker Bengal

Indosport

Bukan Striker Bengal

Indosport

Badai Bikin Tuan Rumah Gigit Jari, Genoa 1 vs Napoli 2

Liga Italia

El Faraon Pembeda

Liga Italia

Prediksi Inter Milan vs AC Milan: Ibu dari Segala Derby

Total Football

IKLAN