Rabu, 26 September 2018 08:37 WIB
pmk

Indotainment

Diisukan Mabuk, Ayu Ting Ting Matikan Kolom Komentar

Redaktur:

Ayu Ting Ting.

INDOPOS.CO.ID - Baru-baru ini, pedangdut Ayu Ting Ting diterpa isu tak menyenangkan. Dia dituding mabuk-mabukan di sebuah kafe bersama pengisi acara Pesbukers lain di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Gosip itu mencuat setelah beredar video yang memperlihatkan Ayu bernyanyi dalam keadaan sempoyongan. Gara-gara hal ini, reaksi warganet seolah tak terkendali. Pelantun Geboy Mujair itu dihujani berbagai komentar negatif di dunia maya.

Tampaknya, ibu satu anak itu mulai tak nyaman dengan komentar-komentar nyinyir dari warganet. Tak heran, dia memutuskan untuk mematikan kolom komentar di setiap foto unggahannya di Instagram.

Sehari sebelumnya, saat isu mabuk sedang memanas, mantan istri Enji itu sempat membuat unggahan berupa ucapan selamat kepada salah satu pimpinan stasiun televisi swasta.

"Happy birthday ya pak @otis__hahijary semoga sehat ya, panjang umur, banyak rezeki, selalu sukses apa yang dinginkan tercapai amin," tulisnya, Selasa (12/12).

Jadilah unggahan tersebut dipenuhi dengan ujaran kebencian yang ditujukan padanya. Beberapa warganet mempertanyakan, mengapa kolom komentar unggahan terbarunya dimatikan. (mg7/jpnn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #ayu-ting-ting 

Berita Terkait

Namanya Dicatut di Katalog Prostitusi, Ayu Ting Ting Kaget

Indotainment

Kesempatan Keduda, Ajang Pertemuan Raffi, Ayu, dan Nagita

Indotainment

Ayu Ting Ting Jaga Kesehatan dengan Yoga dan Pilates

Indotainment

Ayu Ting Ting Coblos yang Amanah

Indotainment

Harapan Ayu Ting Ting di Hari Ulang Tahun

Indotainment

IKLAN