Jakarta Raya

Nggak Tega, Mayat Balita Ditemukan Tewas di Pintu Air Mangga Besar

Redaktur: Sicilia
Nggak Tega, Mayat Balita Ditemukan Tewas di Pintu Air Mangga Besar - Jakarta Raya

Ilustrasi. Foto: istimewa

INDOPOS.CO.ID - Bocah PAUD berusia 5 tahun yang sempat tenggelam di Sungai Ciliwung akhirnya ditemukan di Pintu Air Mangga Besar, Kamis (14/12) siang. Nahas, korban ditemukan sudah meninggal dunia.

Dijelaskan oleh Kompol Maulana Jali Karepesina selaku Kapolsek Tebet, terkait seorang balita yang dilaporkan hilang pada Selasa (12/12) lalu, sekitar pukul 14.00, dipastikan bocah tersebut jatuh ke sungai dan terbawa arus hingga Pintu Air Mangga Besar. "Identitas anak Raffa Fadhilla, kelahiran Jakarta, 22 April 2013. Berumur 5 tahun, sekolah di PAUD Melati kelas A di RW 11 Bukit Duri," ujarnya.

Diketahui, korban adalah putra dari pasangan suami isteri Agus Suandi dan Riana beralamat di RT 07 RW 11, Bukit Duri, Tebet. "Jasad korban kali pertama ditemukan di Pintu Air Jembatan Merah Mangga Besar di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat oleh PPSU Kelurahan Mangga Besar, sekitar pukul 09.00. Korban dalam kondisi tidak bernyawa dan selanjutnya jenazah dibawa ke RSCM untuk diotopsi," tambah Maulana.

Orangtua korban pun sudah mengecek dan benar bahwa jenazah itu adalah anaknya atas nama Raffa Fadillah. Diberitakan sebelumnya, Raffa Fadillah, 5, tenggelam di Sungai Ciliwung Jl. Inspeksi, Bukit Duri, Tebet, pada Selasa siang lalu. Petugas bersama tim SAR gabungan menyisir lokasi tenggelamnya anak PAUD tersebut. (ibl)

TAGS

Baca Juga


Berita Terkait

Nusantara / Angkut Kayu Diduga Hasil Ilegal Logging

Nusantara / Lagi, Gunung Merapi Luncurkan Lava Pijar

Banten Raya / Indomaret Bongkar Trotoar tanpa Izin

Nusantara / Kabur, Jadi Tontonan Warga

Nusantara / Penyakit Serang Pengungsi Konawe

Banten Raya / Tiga Timsus Buru Perampok Toko Emas di Balaraja


Baca Juga !.