Selasa, 13 November 2018 10:09 WIB
pmk

Indotainment

Siap-Siap Nostalgia, Liam Gallagher Bakal Suguhkan Lagu-Lagu Legendaris Oasis

Redaktur: Sicilia

PR Nada Promotama Abe Aditya (tengah) saat konferensi pers konser Liam Gallagher di Tanamera Coffee Jakarta, Kamis (14/12). Foto: Dina Angelina/INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID - Rocker legendaris Liam Gallagher dipastikan akan menyuguhkan penampilan terbaiknya di hadapan pecinta musik Tanah Air, Minggu, 14 Januari 2018 mendatang. Mantan personel grup legendaries Oasis itu bakal menggelar konser di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Kepastian gelaran konser itu disampaikan oleh The Playmaker serta Nada Promotama selaku promotor, Kamis (14/12). PR Nada Promotama Abe Aditya mengatakan, Oasis belum pernah datang ke Indonesia.

Banyak permintaan yang datang agar mampu mendatangkan band tersebut. Ia menuturkan, sebagian besar permintaan yang datang yakni menghadirkan sang vokalis Oasis tersebut.

Dia mengaku, cukup sulit mendatangkan pria kelahiran Manchester Inggris ini karena jadwal konsernya yang padat. "Kali ini tidak usah khawatir karena Liam sudah pasti datang, kalian bisa lihat di website Liam. Ada jadwal konser dia dan sudah tertera waktu konser di Indonesia," katanya.

Pihaknya menjamin konser ini mampu menyuguhkan aksi panggung nan indah dan memukai dari Liam Gallagher. Sehingga dapat menghibur dan memuaskan para pecinta musik rock di Indonesia.

"Kapasitas Ecovention sangat tepat dan Liam juga setuju dengan pemilihan lokasi. Diperkirakan durasi konser sekitar 2 jam," sebutnya.

Sebelumnya, konser bertajuk ”LIAM GALLAGHER of OASIS -WORLD TOUR 2018” memang sempat tertunda. Penyanyi asal Inggris itu seharusnya tampil pada 8 Agustus lalu. Namun ternyata dilakukan reschedule.

Co Founder The Point of Sale Panji Prayoga mengungkapkan, konser harus reschedule bukan masalah dari promotor. Namun karena ada kesalahan pengaturan waktu dari manajemen Liam.

"Tapi ternyata malah cocok Januari ini karena akhir tahun Liam menjalani tour di Australia," imbuhnya. Promotor memastikan tiket konser 8 Agustus lalu akan tetap berlaku untuk konser 14 Januari 2018. "Animonya besar karena saat penjualan pertama sudah habis terjual 80 persen.

Ada penonton dari luar jakarta hingga luar negeri seperti Malaysia dan Singapura," katanya.

Sebagai informasi, konser tersebut merupakan penampilan pertama Liam Gallagher ke Indonesia. Pria berusia 45 tahun ini mengungkapkan sudah tak sabar menemui dan menghibur para fansnya.

Promotor berharap momen awal tahun nanti menjadi waktu yang tepat untuk menggelar konser. Targetnya total 5000 tiket yang tersedia dapat habis terjual.

Tersedia empat kategori tiket. Di antaranya Rock Pit atau standing dengan harga tiket Rp 1,1 juta, Festival seharga Rp 850 ribu, Tirbune B senilai Rp 650 ribu, dan Tribune A Rp 500 ribu.

Khusus untuk penjualan tiket presale, terhitung sudah ludes sejak penjualan 2 Juni lalu. Bagi yang belum memiliki tiket, masih ada kesempatan merebut tiket yang dijual secara online. (gel)


TOPIK BERITA TERKAIT: #oasis #liam-gallagher #konser-musik 

Berita Terkait

Merchandise Konser Guns N' Roses Paling Dicari Penonton

Indotainment

Yovie Widianto Gelar Konser Bertajuk Inspirasi Cinta

Indotainment

Tiket Konser GNR Masih Tersisa

Indotainment

IKLAN