Minggu, 23 September 2018 07:58 WIB
pmk

Kesehatan

Susu UHT Bagian dari Kebiasaan Makan Sehat

Redaktur: Slamet Harmoko

Gabrielle Angriani, Communications Manager Tetra Pak Indonesia di acara Susu Bergizi Kesukaan Anak, di Jakarta Pusat, Sabtu (16/12).

INDOPOS.CO.ID - Untuk mendorong kebiasaan makan sehat, seorang ibu harus kreatif dengan membuat lebih banyak pilihan makanan bernutrisi yang menarik bagi anak. Salah satunya adalah dengan menyediakan susu UHT dengan berbagai variasi rasa yang disukai

Lifestyle blogger Indonesia, Andra Alodita mengaku bahwa mendapat berbagai keuntungan saat mengonsumsi susu UHT bersama anaknya.

“Sebagai Ibu muda merangkap freelancer saya memulai aktivitas sejak pagi hari. Namun, saya tetap memastikan seisi rumah untuk memperoleh nutrisi yang lengkap, terutama untuk anak,” di acara Susu Bergizi Kesukaan Anak, di Jakarta Pusat, Sabtu (16/12).

Selain itu kehadiran susu UHT yang mengandung semua kebaikan gizi susu serta menawarkan varian rasa beragam sehingga cenderung lebih disukai anak.

“Bukan hanya dapat meningkatkan konsumsi susu anak, tetapi juga menghindarinya dari produk minuman lain yang kurang bergizi,”tambahnya.

Sementara itu Gabrielle Angriani, Communications Manager Tetra Pak Indonesia mengatakan, susu UHT juga turut mendukung gaya hidup modern yang dijalani oleh para Ibu dalam menyediakan nutrisi lengkap dan seimbang bagi anak dengan cara yang praktis.

“Dengan begitu, anak-anak dapat menikmati susu UHT kesukaan mereka baik di sekolah maupun saat beraktivitas di luar rumah,” ujarnya.

Melalui program edukasi ini, Gabrielle mengimbau para konsumen untuk memerhatikan tanggal kedaluwarsa susu serta memastikan bahwa kualitas kemasan dalam keadaan baik.

“Termasuk memerhatikan keamanan konsumsi pangan, Tetra Pak Indonesia, melalui teknologi aseptik dengan enam lapisan pelindung dapat memastikan kebaikan dan nutrisi dalam susu UHT supaya terjaga,”katanya.

Tetra Pak Indonesia juga berharap untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai perkembangan teknologi UHT dan pengemasan aseptik susu cair yang memungkinkan konsumen memilih berbagai jenis rasa, dan manfaat susu sesuai kebutuhan serta variasi kemasan sesuai selera dan kebutuhan anak. (ash)


TOPIK BERITA TERKAIT: #kesehatan 

Berita Terkait

Lawan Stigma dengan Lari Marathon

Lifestyle

Sunglasses Tangkal Katarak Dini

Kesehatan

Seksi Sixpack Tanpa Sit Up

Kesehatan

Ketua MUI : Vaksin MR Wajib

Nasional

Lasik, Tindakan Cepat Persiapan Lama

Kesehatan

IKLAN