Indosport

Wenger Bingung dengan Sektor Depan Arsenal

Mesin gol Arsenal, Alexis Sanchez bahkan baru mencetak 4 gol!

Redaktur: Redjo Prahananda
Wenger Bingung dengan Sektor Depan Arsenal - Indosport

Arsenal

INDOPOS.CO.ID - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku bingung dengan masalah di lini depan The Gunners. Memasuki pertengahan musim, sektor depan Arsenal bermasalah.

Total, sepanjang musim ini, Arsenal sudah mencetak 30 gol. Dalam dua partai terakhir, Arsenal bahkan baru menyarangkan 1 gol. Mesin gol Arsenal, Alexis Sanchez bahkan baru mencetak 4 gol! berbanding terbalik dari musim lalu, di mana Sanchez mampu mencetak 24 gol.

Terlepas dari masalah tersebut, Arsene Wenger optimistis The Gunners bisa keluar dari masalah ini. “Saya akui kalau lini depan kami kurang efektif. Sangat sulit dijelaskan. Musim kemarin, Alexis Sanchez mencetak 24 gol, dan sekarang ia baru mencetak empat gol. Namun, saya yakin dia akan memperbaiki catatan tersebut," ujar Wenger.

Kemudian Wenger turut membela kinerja Alexandre Lacazette.”Menurut Wenger, dia pemain bagus. Dia menunjukkan performa positif di laga kandang."

"Kami banyak menciptakan peluang dalam setiap pertandingan. Namun apakah peluang tersebut berkualitas, sejauh ini, saya belum bisa memberikan jawaban," ungkap Wenger.

Alexandre Lacazette menjadi pembelian termahal sepanjang sejarah Arsenal. Namun, striker asal Prancis belum menunjukkan penampilan menjanjikan. Hingga pekan ke-17, Lacazette baru menyumbang delapan gol untuk Arsenal.

Pada pekan ke-18 Premier League, Arsenal akan menjamu Newcastle United di Emirates. The Gunners wajib meraih kemenangan untuk mendongkrak posisi di klasmen.

Arsenal kini menempati peringkat ketujuh, atau tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.(rej)

Baca Juga


Berita Terkait

Bola Dunia / Bayern Munchen Tunggu Servis Duo French

Headline / Chelsea Kampiun Liga Europa

Bola Dunia / Ini Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Arsenal

Bola Dunia / Rontoknya Dominasi Iberia

Bola Dunia / Berebut Singgasana Kedua Eropa


Baca Juga !.