Selasa, 18 September 2018 08:48 WIB
pmk

Wanita

Talkshow 3D Beautification, Meriahkan Setahun The Clinic Beautylosophy Kelapa Gading

Redaktur: Ali Rahman

INDOPOS.CO.ID - The Clinic Beautylosophy Kelapa Gading, salah satu cabang The Clinic Beautylosophy, Sabtu 16 Desember 2017 telah menginjak tahun pertama.

Hari ulang tahun The Clinic Beautylosophy Kelapa Gading, yang berlokasi di Jalan Boulevard Raya Blok LA/6 No. 32 ini dimeriahkan dengan talkshow yang diberikan oleh Aesthetic Doctor yaitu dr Jessica Gunawan yang membahas mengenai 3D Beautification yang merupakan salah satu Anti-Aging unggulan di The Clinic Beautylosophy Kelapa Gading.

3D Beautification dapat dikatakan sebagai Anti-Aging treatment termodern dan sangat efektif yang merupakan perpaduan dari dermal filler, botox, dan threadlift untuk membentuk wajah agar terlihat lebih proposional hasilnya terlihat sejak pertama kali tindakan, mengurangi kerutan, mengkoreksi wajah agar terlihat lebih tirus, terakhir diisi oleh Plastic Surgeon sekaligus CEO dari The Clinic Beautylosophy yaitu dr Danu Mahandaru, Sp BP-RE yang memberikan penjelasan mengenai Dermal Filler. Sehingga seluruh tamu yang hadir dapat mengetahui keajaiban Filler dalam menyempurnakan bentuk estetika wajah.

Acara 1st Anniversary The Clinic Beautylosophy ini di selenggarakan di Penang Bistro, Mall Kelapa Gading dan sekaligus pemotongan kue sebagai simbol first anniversary cabang Kelapa Gading. Dalam kesempatan yang berbahagia ini pasien loyal, turut hadir dan merayakan 1st Anniversary The Clinic Beautylosophy Kelapa Gading. Tidak kalah menarik dengan perayaan ulang tahun yang lainnya, The Clinic Beautylosophy Kelapa Gading memberikan Doorprize bagi Customer yang beruntung seperti Iphone 7+ Red Limited Edition, serta berbagai voucher free treatment bagi tamu yang hadir.

3D Beautification adalah perawatan kombinasi dari Threadlift, Botox dan Dermal Filler yang bertujuan untuk membentuk wajah, peremajaan kulit, menghilangkan kerutan dan menambah volume wajah.

telah dibuktikan bahwa secara teori dan praktek penggabungan ketiganya dapat menjadikan penampilan seseorang lebih sempurna.  Hasilnya dapat maksimal terlihat setelah 2 – 4 minggu, tergantung dari kemampuan healing dan pembentukan kolagen tiap pasien.

Beberapa keuntungan melakukan perawatan 3D. Pertama, keajaiban asam hialuronat dari filler membuat kulit tampil cerah dan prima, wajah menjadi lebih kencang dan bentuknya menjadi simetris berkat botox dan thread lift. Hasil akhirnya akan tampak natural, dengan tetap mempertahankan karakter dan ekspresi wajah pasien.

Kedua, waktu retreatment (perawatan ulang) yang lebih lama dibandingkan jika melakukan treatment masing-masing secara terpisah. Ketiga, hasilnya lebih tahan lama. Keempat, biaya menjadi ekonomis. terakhir, sangat cocok untuk pasien yang tidak ingin atau takut melakukan pembentukan atau perbaikan bentuk wajah melalui proses operasi.

Durasi perawatan selama 30 - 60 Menit dengan Anestesi, Injeksi Anastesi/Krim Anastesi. Down Time 3 - 7 hari. Tingkat Kesakitan ringan. (rmn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #lifestyle #the-clinic-beautylosophy-kelapa-gading 

Berita Terkait

IKLAN