Total Sport

400 Peserta Ikuti Senam Pernapasan

Redaktur: Ali Rahman
400 Peserta Ikuti Senam Pernapasan - Total Sport

Ratusan Komunitas Bepers Indonesia (KBI) mengikuti senam pernapasan Bio Energi Power di Jakarta, Minggu (17/12). Foto: Bambang/Indopos

INDOPOS.CO.ID - Komunitas Bepers Indonesia (KBI) mengikuti latihan gabunan nasional (Latgabnas) senam pernapasan atau Bio Energi Power (BEP) di Auditorium kantor BPPT, Jakarta, Minggu (17/12). Senam ini dikuti  sekitar 400 peserta dari seluruh Indonesia.

"Saya tidak pernah  minum  obat lagi sejak mengikuti senam BEP. Selain itu, penyakit seperti flu dan batuk yang sering saya alami juga hilang," ujar Koesmarihati, Dewan Pengarah Komunitas Bepers Indonesia ((KBI) usai melakukan senam BEP.

Menurut dia, senam Bio Energy Power  adalah teknik  mengoptimalkan kemampuan tubuh untuk mengobati diri sendiri. Teknik ini dirancang khusus berdasarkan teori medis. " Senam BEP dilakukan melalui teknik  olah nafas dan olah gerak untuk meningkatkan besaran energy dalam tubuh, guna menjamin kualitas sel, jaringan dan darah," kata Koesmarihati.

Saat ini, KBI terus mensosialisasikan senam BEP  di seluruh Indonesia. Terakhir, Latgabas digelar di Yogyakarta. "Kami terus mensosialisasikan dan mengajak sebanyak-banyaknya  orang yang sudah di latih BEP menjadi Bepers," paparnya. Selain diikuti ratusan  Bepers, Latgabnas ini juga dihadiri Ketua FORMI Hayono Isman. (bam)

Berita Terkait

Total Sport / Nadal Mundur Mubadala World Tennis Championship di Abu Dhabi

Total Sport / Indonesia Ikut Zurkhaneh, Apa Itu?

Total Sport / Jogjakarta dan Jawa Tengah Kuasai Kejurnas Korball

Total Sport / Tekuk Kalbar, Tim Voli Junior Banten Juara Grup

Total Sport / KONI Dorong Pelatnas Asian Games Segera Digelar


Baca Juga !.