Senin, 26 Februari 2018 04:56 WIB
Citra indah

Liga Italia

Essien-Ezechiel Bertahan

Redaktur:

Michael Essien dan Ezechiel N’Douassel. BREAKINGNEWS.COM

INDOPOS.CO.ID –  Agen duo pemain asing Persib Bandung, Michael Essien dan Ezechiel N’Douassel, memastikan dua pemainnya akan tetap bertahan di skuad Pangeran Biru musim depan. Itu didasarkan perjanjian kontrak yang dimiliki kedua pemain tersebut yang masih menyisakan semusim lagi.

“Mereka sudah pasti (di Persib), kan mereka masih kontrak bukan seleksi. Coba saya tanya apakah dua pemain itu pantas buat seleksi? No ! Kontraknya satu tahun lagi sampai musim depan,” kabar sang agen Amagou Mathieu di Mes Persib, Rabu (20/12)

Essien bahkan sudah bergabung bersama tim dalam rapat yang dilaksanakan PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) di Graha Persib kemarin. Sementara Ezechiel dikabarkan masih berada dalam perjalanan.

“Essien sudah di sini (di Bandung) dan ikut TC di Jogjakarta. Ezechiel masih di jalan dia sekarang sedang tertahan di Turki (transit). Dia akan segera kemari,” kata Amagou seperti dilansir Simamaung.com.

Belum diketahui Ezechiel akan mulai bergabung kapan, namun skuad Persib memastikan bakal diberangkatkan ke Jogjakarta untuk jalani pemusatan latihan. Pelatih Mario Gomez juga berencana membawa beberapa punggawa muda Diklat Persib yang mengikuti latihan.

Sementara itu, Jajang Sukmara dan Ahmad Subagja Baasith dipastikan akan berganti kostum pada kompetisi 2018 mendatang.

Komisaris PT PBB Zainuri Hasyim menegaskan dua pemain itu memutuskan tinggalkan Persib dengan alasan kesempatan bermain. Mereka memang sedikit waktu tampil di musim lalu bahkan untuk duduk bench pun sangat sulit. Ketika ada tim lain menunjukan minat pada mereka, Jasuk dan Baasith pun akhirnya setuju untuk coba petualangan baru.

“Dia kan udah mau pindah, cari pengalaman, sudah didekati klub. Kalau anda tanya klubnya apa saya ga tahu tapi yang jelas udah tidak lagi di Persib yang lainnya semuanya lanjut,” ujar Zainuri.

Mantan Panglima Kodam III Siliwangi itu mengatakan, nasib Jasuk dan Baasith ditentukan oleh mereka sendiri. Karena pihak manajemen menyerahkan penilaian pada pelatih. Sedangkan Mario Gomez sebetulnya ingin mempertahankan keduanya. Tetapi, peluang main lebih besar di tim lain membulatkan tekad mereka pindah.

“Bukan di manajemen, pelatih mau tapi tergantung orangnya, dia yang ingin main di luar, Baasith minta izin di tim lain supaya dapat kesempatan, silahkan saja kita ga bisa maksa. Jasuk juga gitu karena peluang disini main kecil,” jelasnya. (*/jpg)


TOPIK BERITA TERKAIT: #Persib Bandung #Liga Indonesia 

Berita Terkait

Sakit, Dua Pilar Persija Absen

Liga Indonesia

Smartfren Temani Bali United di Liga 1 2018

Indobisnis

Madura United vs Persebaya, Momentum Balas Dendam

Liga Indonesia

Keren…Jersey Utama BFC Pakai Kuning Emas

Liga Indonesia

Pemain Inti Keluar, Pelatih BFC Sebut Musim Ini Lebih Kuat

Liga Indonesia

IKLAN