Banten Raya

Lulus Ujian SIM, 22 Ibu dapat Helm dari Sat Lantas Polresta Tangerang

Redaktur: Nurhayat
Lulus Ujian SIM, 22 Ibu dapat Helm dari Sat Lantas Polresta Tangerang - Banten Raya

BAGI HELM: Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi memberikan helm kepada seorang ibu dalam peringatan Hari Ibu. foto: Sumber Ginting

INDOPOS.CO.ID- Memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember, Sat Lantas Polresta Tangerang membagikan 22 helm kepada ibu dan anak. Mereka yang menerima helm tersebut setelah  lulus dan lolos ujian teori dan praktik saat membuat surat izin mengemudi (SIM) di Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Sat Lantas Polresta Tangerang, Jumat (22/12).

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus Riyadi mengatakan, pemberian helm sebagai wujud nyata kepedulian kepada seluruh pengguna kendaraan roda dua khususnya para ibu agar selamat sampe tujuan. Dimana keselamatan itu berawal dari tertib di jalan. Sehingga Kamseltibcarlantas di Jalan  Raya Tangerang dapat tercipta.

"Kita tidak lupa bahwa sosok ibu adalah orang yang paling berjasa dalam kehidupan kita. Memberikan helm kepada ibu berarti kita menyayanginya dan ini merupakan aksi simpatik dengan imbauan tertib berlalu lintas,” kata Eko kepada INDOPOS kemarin.

Eko menuturkan, selain memberikan helm, para petugas Sat Lantas Polresta Tangerang yang melayani peserta uji SIM juga mengenakan busana adat guna terciptanya pelayanan yang humanis serta memeriahkan perayaan hari cinta kepada ibu di Hari Ibu ini.” terang Eko. (gin)

TAGS

Berita Terkait

Indobisnis / JS Luwansa Hibur Pasien Anak-Anak

Headline / Saya Bikin Repot Ibu

Megapolitan / Karir Memang Penting, tapi Keluarga Tetap Nomor Satu

Headline / Setiap Perempuan Adalah Ibu Bangsa

Headline / Arti dan Peran Ibu bagi Saut Situmorang

Jakarta Raya / Maknai Hari Ibu, Ini yang harus Dimiliki Wanita


Baca Juga !.