Rabu, 14 November 2018 03:36 WIB
pmk

Total Sport

Asian Para Games Sosialisasi di 16 Kota

Redaktur: Nurhayat

Suasana sosialisasi Asian Para Games di Cilandak Town Square, Jaka. foto; bambang/indopos

INDOPOS.CO.ID -  Sebagai tuan rumah Asian Para Games (APG) 2018, lndonesia bersiap untuk menerima kehadiran sekitar 3.000 atlet penyandang disabilitas dan otisial dari 43 negara di Asia anggota dan Asian Paralympic Committee. 
 
Sebanyak 18 cabang olahraga dengan 582 nomor pertandingan juga  akan dilagakan selama delapan hari pada 6-13  Oktober tahun depan.
 
"Kami berharap even Asian Para Games  bisa  berjalan aman dan lancar," ujar Ardiati Nurdin, dari deputi 3 Kemenpora disela sosialisasi APG di Cilandak Town Square, Jakarta, Jumat (22/12).
Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC) yang akan dilaksankan satu bulan setelah Asian Games 2018, saat ini sudah melakukan beberapa tahap persiapan. salah satu di antaranya melakukan sosialisasi, seperti.
 
yang saat ini sedang dijalankan pada 20 titik di 16 kota di lndonesia. Sosialisasi tersebut dengan format booth di beberapa pertokoan besar di tiap daerah yang disinggahi, 
yaitu Medan, Palembang, Batam, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Bali, Makassar, Samarinda, dan Ambon. (bam)

TOPIK BERITA TERKAIT: #asian-para-games 

Berita Terkait

IKLAN