Kebakaran di Pusat Kebugaran Tewaskan 29 Orang!

INDOPOS.CO.ID – Api di sebuah pusat kebugaran di Kota Jecheon, Korea Selatan, menewaskan setidaknya 29 orang pada Kamis, (21/12).  Korban kebanyakan para pengguna sauna. Awalnya percikan api berasal dari mobil yang diparkir di lantai satu  gedung tersebut, lalu menyebar.

Pemadam kebakaran setempat mengatakan, ada sekitar 12 wanita dan tiga pria yang jadi korban tewas. Tiga belas jenazah lainnya tak bisa dikenali.

Baca Juga :

Lapangan Parkir Mal Senayan City Terbakar

Anggota pemadam kebakaran mengatakan, sebagian besar korban ditemukan di sauna, dan penyebab utama kematian adalah mati lemas daripada luka bakar. "Korban kecelakaan kemungkinan akan meningkat, korban lainnya masih dalam pencarian."

Pria Terjun Selamatkan Diri

Baca Juga :

Lapangan Parkir Mal Senayan City Terbakar

Pria Terjun Selamatkan Diri (Yonhap)

 

Asap tebal membakar kaca bangunan karena petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api. Beberapa memanjat naik turun tangga untuk mencari korban. Sebanyak 60 petugas pemadam kebakaran hadir di lokasi kejadian.

Sekitar 20 orang diselamatkan dari atap setelah mereka berusaha berlindung dari kobaran api. Beberapa korban selamat dibawa ke rumah sakit untuk dirawat karena mereka menghirup asap tebal.

Saluran berita lokal YTN mengatakan, Presiden Moon Jae In menyuarakan kesedihan mendalam atas begitu banyak korban tewas. Perdana Menteri Lee Nak Yeon berjanji untuk mempercepat upaya penyelamatan guna meminimalkan jumlah korban tewas dan luka-luka.(iml/JPC)

Baca Juga :

Bioskop Grand Senen Terbakar

Komentar telah ditutup.