Senin, 24 September 2018 10:38 WIB
pmk

Liga Italia

Dihempaskan Atalanta, Milan Makin Terpuruk

Redaktur:

Gennaro Gattuso. aol.co.uk

INDOPOS.CO.ID - Racikan allenatore Gennaro Gattuso di AC Milan belum membuahkan hasil positif. Nasib AC Milan belum membaik. Menghadapi Atalanta di San Siro pada lanjutan Serie A, mereka kembali kalah dengan skor 0-2, Minggu (24/12).

Sebelumnya Milan juga dibantai Hellas Verona 0-3. Kekalahan ini memaksa Milan semakin terjerembab dan duduk di peringkat ke-11 klasemen Serie A. Mereka benar-benar berada dalam kondisi yang jauh dari kata nyaman dan memadai.

Laga memang terbilang ketat dan Atalanta memanfaatkan kondisi tak seimbang Milan kala itu. Tak ayal pertandingan menjadi sangat seru karena kedua tim saling jual beli serangan.

Milan memang lebih sering membuat peluang, terlihat dari 15 tembakan yang mereka buat pada laga ini. Sayang, tak satu pun berbuah gol.

Malah Atalanta yang mampu memanfaatkan peluang-peluang dengan manis dan menawan. Pada menit ke-32, Bryan Cristante berhasil menjebol gawang Milan setelah memanfaatkan bola muntah hasil tepisan Gianluigi Donnarumma.

Keunggulan Atalanta membuat Milan panik dan semakin mencoba untuk menaikkan kualitas serangan. Sayangnya, serangan mereka malah menjadi terburu-buru.

Alih-alih mencetak gol, Milan kembali kebobolan pada menit ke-71. Josip Ilicic dengan mudah mencetak gol memanfaatkan umpan tarik akurat Leonardo Spinazzola. Milan pun harus menerima kekalahan dan belum bisa bangkit bersama Gennaro Gattuso. (rap/jpc)

Susunan pemain:

AC Milan (4-3-3): G Donnarumma; Abate, Musacchio, Bonucci, Rodriguez; Kessie, Montolivo (Biglia 82), Bonaventura (Calhanoglu 75); Borini, Kalinic (Andre Silva 82), Cutrone

Atalanta (3-4-3): Berisha; Toloi, Caldara, Masiello; Hateboer, De Roon, Freuler, Spinazzola; Cristante (Kurtic 80); Petagna (Ilicic 64), Gomez


TOPIK BERITA TERKAIT: #ac-milan #liga-italia 

Berita Terkait

Jamu Parma, Icardi Ingin Pecah Telur

Liga Italia

Bukan CR7, Tapi CR5,5

Liga Italia

AC MILAN vs AS ROMA, Tergantung Pipita-Cloc

Liga Italia

Saham Klub Dibeli dengan Bitcoin

Liga Italia

Applaus untuk Reina, Boo untuk Pipita

Liga Italia

Jamu Lazio, Juventus Menanti Gol Debut CR7

Liga Italia

IKLAN