Selasa, 20 November 2018 07:26 WIB
pmk

Tekno

Inilah Kehebatan Like yang Memboyong Tiga Penghargaan Google 2017

Redaktur:

Aplikasi Like (Istimewa)

INDOPOS.CO.ID – Like terpilih menjadi aplikasi terbaik Google tahun ini. Aplikasi video editor dengan spesial efek itu mendapat penghargaan sebagai aplikasi terpopuler, aplikasi social terbaik, dan aplikasi yang paling menghibur.

Like menjadi terbaik berkat spesifikasi teknis yang kaya dan pengalaman interaktif yang beragam. Diketahui, Like menyediakan platform sosial yang menghibur dan interaktif. Hal ini telah disukai oleh jutaan pengguna di Google Play Store dan diyakini akan lebih banyak lagi pengguna yang bakal bergabung menggunakan platform tersebut.

Aplikasi Google Play terbaik dilihat dari jumlah unduhan di setiap akhir tahun. Saat ini Like mendapat penghargaan sebagai aplikasi terpopuler dan paling menghibur di Indonesia dan India, aplikasi sosial terbaik di Meksiko, Brasil, dan Amerika Latin.

Like Video Editor

Tiga penghargaan dari Google 2017 untuk Like (Istimewa)

 

Dalam keterangan tertulisnya, Minggu (24/12), Like mengaku sangat senang dan mengapresiasi akan penghargaan-penghargaan tersebut. Reputasi Like sudah cukup lama dikenal baik di Google Play store, karena fitur-fitur yang sangat menarik dan berkualitas. Karena itu Like sering memuncaki daftar aplikasi dengan unduhan terbanyak dan jutaan orang telah mengenal dan menggunakan aplikasi ini.

Keberhasilan Like menjadi aplikasi terbaik tentu banyak yang penasaran. Apa yang membuat Like sangat sukses di seluruh dunia?

Hal mendasar adalah karena spesifikasi teknis dan fitur-fitur keren yang dihadirkan Like untuk memanjakan penggunanya. Sebagai aplikasi editor video dengan spesial efek keren, Like juga menyediakan fitur Boom effect, 3D magic effect, dikombinasikan dengan beauty effect yang superior. Ini tentu dapat membuat puas pengguna setia Like.

Beberapa fitur yang ada di Like bahkan diproduksi langsung dari Hollywood special effect production video dan semua permasalahan teknis yang muncul langsung ditangani oleh tim teknis internal yang berpengalaman. Like juga memiliki database music yang bejibun dan ratusan skenario dialog dalam acting.

Selain itu, Like menyediakan kemampuan interaksi manusia dengan telepon pintar, pengguna dapat membagikan video mereka ke berbagai komunitas. Ditambah lagi, Like saat ini beroperasi dengan sangat lancar di Indonesia, India, Rusia, Tiongkok. Tak lupa juga menyediakan konten lokal berupa musik, stiker kepada para pengguna untuk memberikan konten yang baik.

Disi lain, pasar video pendek ke depannya akan semakin berkembang cepat di dunia. Berdasarkan Visual Networking Index (VNI) global mobile traffic tahunan yang ke 11, memprediksi bahwa dari tahun 2016 hingga 2021, mobile video akan meningkat 8,7 kali lebih tinggi dibanding sebelumnya.

Fitur pada video pendek akan menjadi konten paling popular bagi para pengguna. Sebagai special magic effect video editor, Like akan selalu memberikan kualitas terbaik sejak diluncurkan Agustus lalu. Antara lain dengan menyediakan Boom effect yang keren, 3D magic effect, efek yang bisa dikombinasikan satu dengan yang lain, beauty effect yang superior, dan percakapan acting.

Like juga diprediksi bakal semakin popular dan dikenal di kalangan remaja di seluruh dunia. Saat ini, Like memiliki 20 juta pengguna terdaftar dan telah menjangkau 187 negara di seluruh dunia. Like meyakini bahwa dengan tiga penghargaan prestisius dari Google play merupakan pengakuan dan penghargaan yang sangat baik bagi strategi yang dilakukan Bigo dan merupakan pencapaian yang luar biasa.

Sementara di masa mendatang, Like akan semakin menjangkau lebih luas ke luar negeri melalui terobosan baru di bidang teknologi dan inovasi. Like juga akan memberikan pengalaman editing video pendek yang semakin nyaman dan menarik untuk pengguna global.(fab/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #like #aplikasi 

Berita Terkait

IKLAN