Jakarta Raya

Pengunjung Ragunan Zoo Ramai Lancar

Redaktur: Syahrir Lantoni
Pengunjung Ragunan Zoo Ramai Lancar - Jakarta Raya

RAMAI: Suasana pengunjung di Taman Margasatwa Ragunan, Selasa (26/12).

INDOPOS.CO.ID - Libur panjang yang berakhir hari ini masih dimanfaatkan warga berwisata. Salah satu yang masih ramai dikunjungi adalah Taman Margasatwa Ragunan. Di Ragunan Zoo ini, terlihat ramai. Pergerakan pengunjung juga lancar, tidak berdesak-desakan.

Pantauan Indopos di Kebun Binatang yang berdiri di area 140 hektar itu, ribuan warga tampak menikmati liburan. Mereka membawa keluarga, sanak dan handaitoland menyaksikan 295 spesies yang ada.

Terlihat anak-anak senang bermain di area Ragunan, dan mendekati kandang-kandang binatang. Mereka juga memanfaatkan wahana permainan yang disediakan pengelola Ragunan Zoo.

Memang di kebun binatang  yang didirikan pada tahun 1864 di kawasan Pasar Minggu Jakarta Selatan ini terdapat wahana bermain. Ada kereta kencana, ada komedi putar, taman bermain, dan fasilitas lainnya.

Gajah, jerapah, badak. kuda nil, dan  aneka burung menjadi perhatian pengunjung. Binatang seperti rusa, burung kasuari, dan hewan-hewan yang dianggap ramah paling banyak dikunjungi.

“Iya mas, kita suka foto-foto dekat binatang ini. Jerapah, gajah, dan unta binatang besar, jadi foto dari jauh juga masih dapat,” kata Herawati, pengunjung yang ditemui di area jerapah, Selasa (26/12).

Hera datang bersama tiga anaknya ke Ragunan di hari terakhir libur panjang ini. Hera berasal dari  Kabupaten Tangerang dan masuk Ragunan pukul 7.30 WiB.

“Kami datang lebih pagi, takut tidak dapat tempat yang nyaman  untuk gelar tikar,” katanya. (rir)

Baca Juga


Berita Terkait

Megapolitan / Ragunan Bisa Jadi Lokasi Ngabuburit

Nasional / Libur Panjang, KAI Daop 1 Operasikan 11 KA Tambahan

Jakarta Raya / Masih Jadi Daya Tarik, Meski Kandang Hewan di Ragunan Mulai Usang


Baca Juga !.