Ingin Liburan Murah-Meriah, Datang ke Tempat Ini

INDOPOS.CO.ID – Bagi warga yang ingin berlibur dengan biaya murah meriah, salah satunya di kawasan Tigaraksa. Di lokasi ini, ada banyak pilihan liburan 'gratis' yang tidak kalah menghibur dan bisa dinikmati semua kalangan.

Di lokasi tersebut ada sederet wahana permainan seperti kicir-kicir, ontang anting, dan carrousel. Sedangkan bagi warga yang ingin menguji adrenalin bisa mencoba wahana kora-kora dan gyro rides.

Tidak hanya wahana bermain, buat para pecinta otomotif bisa juga mampir ke lokasi tersebut.  Di mana para pemilik mobil modifikasi bakal unjuk kebolehan mereka dengan ikut beragam kontes yang ditawarkan di Tangerang Auto Festival.

Tentunya tidak kalah penting juga keberadaan hasil kreasi dan inovasi anak – anak muda untuk berbisnis  kecil – kecilan juga hadir di area Tangerang Youth Festival ini. Semua yang ada di area ini pastinya dibuat langsung oleh tangan – tangan  kreatif.

Rencananya kegiatan wisata liburan alternatif akan berlangsung sampai 30 Desember 2017. Kehadiran wisata alternatif tersebut juga untuk menghibur warga masyarakat di hari jadi Kabupaten Tangerang ke 74.

Di mana lokasi liburan alternatif bisa menghibur warga Kabupaten Tangerang. Diharapkan, di usia Kabupaten Tangerang Ke-74, segala bentuk harapan dan cita-cita warga semua untuk mewujudkan Kabupaten Tangerang yang lebih maju, berkembang, dan sejahtera sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Daerah.

“Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Tangerang yang cerdas Makmur, Religius, dan Berwawasan Lingkungan dengan semangat One Team, One Spirit, One Goal menuju Kabupaten Tangerang yang Gemilang dapat kita wujudkan bersama,” terang Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar. (ibl)

Komentar telah ditutup.