Minggu, 18 November 2018 11:52 WIB
pmk

Indotainment

Opick dan Melly Goeslaw Hibur Anak Pengungsi Palestina

Redaktur:

Penyanyi Opick dan Pembina SPM Amrozi M Rais saat Media Gathering bersama Duta Kemanusiaan Palestina di RM Al-Jazeerah, Jakarta Timur, Rabu (3/1). FOTO: AHMADI SULTAN/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Musisi Opick dan Melly Goeslaw tidak hanya ikut menyalurkan bantuan sebagai Duta Kemanusiaan bagi pengungsi Palestina di Istanbul, Turki, selama beberapa hari. Keduanya juga menghibur anak-anak pengungsi

Kedua penyanyi kondang ini menghiburdengan lagu-lagu religi di hadapan anak-anak Palestina di sekolah penghafal Alquran, Iqro. Mereka.menyanyi saat pembagian hadiah bagi anak-anak yang paling banyak hafalannya dan berprestasi.

Sekolah Iqro menampung anak-anak Palestina korban perang dari tahun 2008-2009 dan tahun 2013-2014. Jumlah siswanya mencapai 185 orang.

"Mereka ini anak korban perang. Ada yang ayahnya sudah tidak ada. Paling tidak ada dari keluarga mereka yang mati karena perang," kata Opick saat Media Gathering bersama Duta Kemanusiaan Palestina di RM Al-Jazeerah, Jakarta Timur, Rabu (3/1) malam. (uma)


TOPIK BERITA TERKAIT: #opick #melly-goeslaw #palestina 

Berita Terkait

Mesir Desak Israel Stop Kekerasan di Gaza

Internasional

Damaikan Palestina dan Korea

Headline

Israel Bunuh Panglima Al-Qassam

Internasional

Arab Saudi Larang 3 Juta Warga Palestina Berhaji

Internasional

Mahasiswi AS Ditangkap Israel

Headline

IKLAN