Minggu, 23 September 2018 12:08 WIB
pmk

Fashion

Tahun Baru, Zoya Hadirkan Konsep Baru

Redaktur:

FASHIONABLE: Hadirkan konsep baru, Zoya Super Store Bandung ingin jadi destinasi wisata belanja baru. Foto: Dewi Maryani/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Tren fesyen muslim di Indonesia terus berkembang pesat. Tak heran kini banyak gerai khusus fesyen muslim bermunculan. Termasuk di Bandung yang merupakan salah satu destinasi favorit baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

''Jumlah penduduk Kota Bandung ada 2,4 juta. Tapi yang datang ke Bandung selama setahun, lebih 6,7 juta orang. Kota Bandung menjadi wisata terbaik nomer satu dari Frontier Consulting,'' jelas Atalia Praratya , istri Walikota Bandung Ridwan Kamil, saat membuka Zoya Superstore di Jalan Sulanjana no 28, Bandung.

Zoya Super Store yang terletak di Jalan Sulanjana No 28 Bandung ini diharapkan jadi destinasi wisata di Kota Bandung. Dengan konsep terbarunya, wisatawan bisa terpuaskan mendapatkan pilihan busananya dari hijab, dress, inner, ciput, pashmina, kosmetik, hingga fesyen pria di satu lokasi. Konsep store baru ini mengutamakan kenyamanan tempat berbelanja yang dilengkapi bakery & Coffee shop S28.

''Zoya telah berkonsep super store,  jadi wisatawan tidak perlu ke mana-mana lagi. Kalau mau busana muslimah yang kekinian datang ke Zoya, karena mampu merefleksikan pilihan sedemikian rupa sehingga banyak pilihan,'' ujar CEO Shafco Enterprise Deny Setiawan.

Tak sekadar menyuguhkan kenyamanan dan pilihan material terbaik, pihaknya juga memasukan teknologi ke dalam busana. HEIQ Smart Temp & HEIQ Fresh Tech adalah teknologi dari Swiss yang bisa mendeteksi temperatur badan, menyerap keringat dengan cepat sehingga tetap segar dan wangi sepanjang hari.

''Semua itu bisa didapatkan di koleksi basic seperti inner dan clout, yang juga hadir dalam banyak pilihan warna dan desain. Diciptakan untuk melengkapi kebutuhan muslimah aktif, Basic Zoya memberikan banyak alternatif berpenampilan yang cantik dan inspiratif dengan mix and match sesuai dengan kebutuhan. Beyond Basic, it's the new fashion innovation!,'' imbuhnya.

Deny mengungkapkan, koleksi busana muslimnya ini terinspirasi dari semua pecinta Zoya dan muslimah aktif di seluruh dunia. Selain koleksi basic, rangkaian busana mulai dari tunik hingga dress cantik hadir dalam banyak desain seperti casual, fancy, festive dan celebrity style juga siap menjadi pilihan perempuan Indonesia untuk tampil stylish dan anggun.

''Being With You menjadi campaign besar Zoya 2018 yang mengangkat personality dan passion dari public figure seperti singer, entrepreneur, dan actress yang diwujudkan melalui koleksi limited edition sebagai pilihan dan inspirasi lain dalam berbusana,'' terangnya.

Selain itu, busana dengan tema beYOUtiful juga hadir lebih dari 200 motif kerudung dengan material baru seperti polytexture glitter dan satin embossed. Deny menjelaskan bahwa inovasi baru pada kerudung ini juga diunggulkan dengan digital printing yang membuat motif menjadi lebih hidup.

Sementara untuk warna, ada begitu banyak pilihan mulai dari bold hingga pastel, serta variasi harga mulai dari regular hingga premium hijab. Semua inovasi ini, kata Deny, dilakukan karena Zoya beYOUtiful dihadirkan untuk menyempurnakan penampilan muslimah lndonesia agar tetap cantik dan semakin percaya diri.(dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: #zoya 

Berita Terkait

IKLAN