Minggu, 18 November 2018 07:40 WIB
pmk

Politik

PPP Jaksel Gelar Harlah ke-45

Redaktur: Nurhayat

Ketua DPC PPP Jakarta Selatan Saiful Dasuki, Gelar Harlah ke-45 PPP. Foto: PURWOKO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jakarta Selatan, terus berbenah. Keluarnya putusan Mahkamah Agung (MA) yang memperkuat pengesahan susunan personalia DPP PPP Masa Bakti 2016-2021 dengan pimpinan Muhammad Romahurmuziy dengan Sekjen Arsul Sani, dijadikan momentun penguatan partai berlambang Kakbah ini oleh para kader di akar rumput.

Hal itu diungkapkan Ketua DPC PPP Jakarta Selatan Saiful R Dasuki. Kegiatan pertama yang digelar pasca putusan MA, adalah menggelar peringatan Hari Lahir (Harlah) ke 45 Partai Persatuan Pembangunnan. "Kami mengajak seluruh kader untuk hadir dalam peringatan Harlah ke 45 ini, yang akan digelar hari ini di Kantor DPC PPP Jakarta Selatan, Jalan Jagakarsa Raya, Jakarta Selatan," ujar Saiful, Jumat (5/1).

Saiful mengatakan, Harlah PPP kali ini mengambil tema 'Mari Bersatu Membangun Indonesia" dan dimulai pukul 14.00 hingga selesai. "Melalui kegiatan ini kami mengajak para kader bersatu membangun Indonesia melalui PPP," kata dia.

Lebih lanjut terang Saiful, rencanya kegiatan akan diisi dengan pembacaan Tahlil Maulid, pembacaan Pidato Harlah Ketua Umum DPP PPP HM. Romahurmuziy. MT, dan juga pidato anggota DPR RI Fraksi PPP Okky Asokawati, dan kegiatan lainnya. "Kami berharap acara kali ino memberikan manfaat bagi seluruh kader dan juga masyarakat secara luas," tandas Saiful. (wok)


TOPIK BERITA TERKAIT: #ppp #mahkamah-agung 

Berita Terkait

Humprey Cs Dukung Prabowo

Nasional

Gelar Mukernas, PPP Anggap Humprey Cs Cari Panggung

Nasional

Djan Faridz Akhirnya Menyerah

Nasional

Warga Inginkan Wakil Rakyat Bersahaja

Politik

PPP Optimistis Sukses di Pileg 2019

Nasional

Fraksi PPP Dorong Tata Kelola Sampah

Jakarta Raya

IKLAN