Minggu, 23 September 2018 12:16 WIB
pmk

Tekno

Samsung Saingi Xiaomi Hadirkan Smartphone Murah Tahun Ini, Harganya?

Redaktur:

Galaxy J2 (2018) yang beredar di internet (TechNave)

INDOPOS.CO.ID – Smartphone murah Xiaomi rupanya membuat Samsung 'panas'. Santer beredar kabar bahwa Samsung juga sedang menyiapkan produk ponsel pintar dengan harga ekonomis, yakni Galaxy J2 (2018).

Tampilan produk teranyar dari raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel) itu telah beredar di internet meski belum resmi diluncurkan. Sejumlah aksesori Galaxy J2 juga dilaporkan muncul di situs web resmi Samsung Internasional.

Seperti JawaPos.com lansir dari laman TechNave, Kamis (4/1), pada laman situs web Samsung sempat terlihat sejumlah casing untuk unit Galaxy J2 (2018). Hal ini semakin memperkuat dugaan mengenai rencana peluncuran smartphone tersebut.

Galaxy J2

Casing Galaxy J2 (2018) yang beredar di internet (TechNave)

 

Kemudian, beredar juga beberapa gambar Samsung Galaxy J2 (2018). Berdasarkan gambar yang entah sengaja dibocorkan atau tidak, Galaxy J2 (2018) nantinya akan memiliki dua pilihan warna, yaitu hitam dan emas. Sayangnya, tidak ada keterangan soal spesifikasi.

Sebelumnya sempat beredar informasi mengenai spesifikasi Galaxy J2 (2018). Menurut laporan, smartphone tersebut memiliki layar Super AMOLED 5 inci (540 x 960 piksel), chipset Snapdragon 425, dan OS Android 7.1 Nougat.

Spesifikasi lainnya termasuk kamera belakang 8 MP, kamera depan 5 MP, dan sebuah flash untuk selfie. Harga jualnya diperkirakan akan berkisar pada USD 138 atau jika dirupiahkan menyentuh angka Rp 1,8 juta. Cukup ekonomiskah harga ini untuk kamu?

Tapi tunggu dulu, sebab smartphone besutan Samsung ini diperkirakan rilis di berbagai pasar berkembang. Sayangnya, pihak Samsung belum mengonfirmasi soal tanggal peluncuran dan negara-negara yang akan menjadi target pasar mereka, termasuk Indonesia.(ce1/ryn/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #samsung #xiaomi #smartphone 

Berita Terkait

IKLAN