Liga Italia

Jamu Hellas Verona, Napoli Ingin Meledak

Redaktur:
Jamu Hellas Verona, Napoli Ingin Meledak - Liga Italia

Dries Mertens.

INDOPOS.CO.ID - Tersingkir perempat final Coppa Italia membuat Napoli kini tinggal menyisakan satu 'nyawa' di ajang domestik. Yakni Serie A. Meski Napoli berstatus campione d'inverno namun posisinya sama sekali tak aman sebab Juventus memepet Partenopei dengan selisih satu poin saja (47-48).

Demi amannya status capolista maka Napoli harus terus menang di kancah Serie A. Malam ini (6/1) tim kolektor dua scudetto tersebut akan menjamu Hellas Verona di Stadion San Paolo.

Bek Napoli Elseid Hysaj kepada Radio Kiss Kiss kemarin mengatakan kekalahan oleh Atalanta membangkitkan 'amarah' dalam diri Marek Hamsik dkk. Maklum kekalahan di San Paolo sudah terjadi tiga kali musim ini. Selain Atalanta (3/1), dua tim lain Juventus (1/12) dan Manchester City (1/11) sukses membekuk Napoli.

 “Kekalahan itu malah memberikan kami kekuatan untuk lebih waspada di kancah liga. Tak perlu disesali karena kami memang sudah tersisih di Coppa Italia dan kami menjadikan hal itu jadi satu pembelajaran penting tahun ini,” ucap pemain asal Albania itu.

Soal tekanan oleh Juventus, Hysaj berpendapat Inter Milan dan AS Roma tak boleh dilupakan. Meski keduanya berjarak tujuh poin dan sembilan poin, masih ada 19 giornata untuk berkompetisi.

Sedangkan allenatore Napoli Maurizio Sarri kepada La Gazzetta dello Sport meminta skuadnya tak lagi bicara hasil apik dalam 19 pekan di Serie A yang sudah dilalui dan berakhir Desember silam. Bekas arsitek Empoli itu berkata 2018 ini adalah titik awal perjalanan 'yang lain'.  “Kita harus bermain lebih bagus setelah apa yang dilalui 2017 lalu. Memang ada banyak momentum bagus tahun lalu, namun kami tak menang apapun. Maka di 2018 saatnya lebih baik di liga,” tutur Sarri. (dra)

Berita Terkait

Bola Dunia / Setelah Radja Tak Tambun Lagi

Bola Dunia / Juventus Ambil Tiga Poin di Markas Sassuolo

Bola Dunia / Balas Jasa Perdana Piatka

Bola Dunia / Hanya Sukses Revans ke CR7

Bola Dunia / Pipita Menuju ke sang Mentor

Bola Dunia / Chiellini Satu-satunya Italiano


Baca Juga !.