Jakarta Raya

Polisi Bekuk Pelaku Pencuri Tali Pocong di Tangerang Selatan

Redaktur:
Polisi Bekuk Pelaku Pencuri Tali Pocong di Tangerang Selatan - Jakarta Raya

Polisi mengamankan pelaku pencuri tali pocong di Ciputat, Tangerang Selatan. (Istimewa)

INDOPOS.CO.ID - Jajaran Polres Kota Tangerang Selatan telah meringkus pelaku pencurian tali kafan di makam Suhendra alias Capu yang berlokasi di TPU Taman Abadi, Ciputat, Tangerang Selatan.

"Ya pelaku berhasil kita amankan," kata Kasat Reskrim Polresta Tangerang Selatan, AKP Ahmad Alexander Yurikho saat dikonfirmasi, Jakarta, Sabtu (6/1).

Alexander mengenerankan, pelaku berinisial MI yang berusia 35 tahun diamankan oleh jajaran Team Vipers Satreskrim Polresta Tangsel dan Unit Reskrim Polsek Ciputat pada Sabtu (6/1) dini hari.

Menurutnya saat ini pelaku sedang diproses secara intensif untuk mengetahui motif pelaku mencuri tali kafan tersebut. "Masih dalam pemeriksaan intensif, untuk mengetahui motifnya apa," ujar Alexander.

Tertangkapnya pria asal Pemalang Jawa Tengah ini, petugas telah mengamankan barang bukti berupa tongkat kayu, pakaian, celana jeans hingga sandal yang digunakan pelaku saat membongkar makam tersebut.

Sebelumnya diketahui, pencurian tali pocong itu terjadi pada Jumat (29/12) sekitar pukul 06.30 WIB. Peristiwa itu terjadi sehari setelah Capu dimakamkan yakni pada Kamis (28/12).(rdw/JPC)

Berita Terkait


Baca Juga !.