Selasa, 19 Juni 2018 11:21 WIB
bjb idul fitri

Basket NBA

Antetokounmpo: Saya Pasti akan Gaet LeBron

Redaktur:

LeBron James (kiri), dan Giannis Antetokounmpo (nba.com)

INDOPOS.CO.ID - Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo memastikan bahwa dirinya pasti akan menggaet LeBron James jika dirinya terpilih menjadi kapten tim Divisi Timur di NBA All-Star 2018 nanti.

"Kalau disuruh memilih, saya jelas akan lebih memilih teman-teman saya di Bucks untuk ikut bermain di NBA All-Star. Tapi kalau mereka tidak ada, tentu saya akan memilih LeBron James. Dia pemain terbaik di dunia sekarang ini," kata Antetokounmpo sembari tertawa seperti dilansir cbssports.com, Minggu (7/1).)

BACA JUGA : Viral! Install Aplikasi Lazada sekarang dapat Diskon Hingga 80% dan Gratis Ongkir Selama Ramadhan

Walau kerap bersaing di lapangan, Antetokounmpo mengatakan bahwa tidak akan mentup kemungkinan kedekatannya dengan mega bintang Cleveland Cavaliers itu akan kian erat di NBA All-Star nanti.

"Tidak ada yang tahu. Siapa tahu saja kami bisa jadi teman dekat nantinya. Mungkin saja satu saat dia akan bermain untuk Bucks, " ujar Antetokounmpo berkelakar.

Antetokounmpo sebetulnya punya pilihan strategi lain jika ia terpilih menjadi kapten tim. Dengan peraturan baru di mana kapten tim berhak memilih pemain dari divisi manapun, ia bisa saja merekrut sekaligus memisahkan dua bintang Golden State Warriors, Stephen Curry dan Kevin Durant yang kini berada di urutan teratas voting Divisi Barat.

Namun, Antetokounmpo nampaknya lebih memilih cara yang lebih simpel untuk memenangkan pertandingan nanti dengan merekrut King James yang boleh dibilang merupakan seorang pemain komplit.

Terlepas apakah Antetokounmpo nantinya benar akan menjadi kapten di Divisi Timur atau tidak, ia nampaknya sudah mengerti bahwa esensi dari NBA All-Star bukan perkara memenangkan pertandingan, tapi hiburan menyenangkan semata.

Pebasket asal Yunani itu masih memimpin perolehan voting NBA All-Star yang akan dihelat pada 16-18 Februari mendatang di Staples Center, Los Angeles, California. Voting NBA All-Star 2018 sendiri ditutup pada 15 Januari pekan depan.(kar/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #lebron-james #giannis-antetokounmpo #nba-all-star-2018 

Berita Terkait

Ini Starting Five NBA All-Star 2018

Basket NBA

IKLAN