Jakarta Raya

Surat Ahok Gugat Cerai Veronica Beredar

Redaktur: Redjo Prahananda
Surat Ahok Gugat Cerai Veronica Beredar - Jakarta Raya

Basuki Tjahaja Purnama bersama istrinya Veronica Tan dan Nicholas Sean saat pemungutan suara Pilgub DKI beberapa waktu lalu. Kini muncul kabar Ahok dan Veronica akan cerai. (Puguh Sujiatmiko/Jawa Pos)

INDOPOS.CO.ID - Surat gugatan perceraian dan hak asuh anak, dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), kepada Veronica Tan, beredar di kalangan wartawan.

Dalam surat tersebut tertulis, Ir. Basuki Tjahaja Purnama, M.M. alias Ahok, bertempat tinggal di Jalan Pantai Mutiara Blok J No 39, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, yang saat ini bertempat tinggal di Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua - Depok Jawa Barat, mengajukan gugatan perceraian dan hak asuh anak terhadap Veronica Tan.

Pada surat ber nomor 005/FLI/B001/F050118 itu tertulis, nama Fifi Lety Indra, S.H., LLM dan Josefina Agatha Syukur, S.H., M.H. Keduanya merupakan advokat dan konsultan hukum dari Law Firm Fifi Lety Indra dan Partners yang berkantor di Jalan Bendungan Hilir IV No 15, Jakarta Pusat 10210.

Mereka mendapat Surat Kuasa Khusus tanggal 4 Januari 2018 dan bertindak sebagai kuasa hukum dari Basuki Tjahaja Purnama, untuk mengajukan surat gugatan perceraian kepada Veronica Tan ke Kantor Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Sementara itu, seorang sumber mengaku, mendapatkan surat pertama kali dari salah seorang panitera di PN Jakarta Utara. "Surat itu rangkap tiga, tapi saya hanya dapat lembar kedua. Itu (di foto) lembar kedua. Lembar satu dan lembar tiga saya tidak punya," kilah sumbe tadi.

Indopos coba menghubungi juru bocara keluarga Ahok, Sakti Soa. Namun, sejauh ini belum bersedia merespon telpon dan SMS untuk permintaan konfirmasi. (wok)

Baca Juga


Berita Terkait

Politik / JK Cegah Ahok Masuk Tim Sukses Jokowi- Ma'ruf

Politik / PDIP Sesuai dengan Cita-cita dan Perjuangan Ahok

Headline / Timses Dua Kubu Tak Respon Ahok

Headline / Pesan Menkumham soal Hari Pembebasan Ahok


Baca Juga !.