Minggu, 25 Februari 2018 06:15 WIB
Citra indah

Total Football

Timnas Islandia Diajak ke Candi Prambanan

Redaktur:

Foto: istimewa

INDOPOS.CO.ID - Selain menjalani laga uji coba, Timnas Islandia juga menikmati keindahan Indonesia. Yogyakarta sebagai tujuan pertama, Aron Gunnarsson dkk diajak berkeliling Candi Prambanan di Kalasan, Sleman.

Tim Islandia telah berada di Yogyakarta sejak hari Minggu (7/1) kemarin. Untuk menghadapi Indonesia Selection, di Stadion Maguwoharjo, Kamis (11/1) mendatang.

Tim berjuluk Ourboys ini juga akan menjadi lawan timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari Minggu (14/1) mendatang. Mereka pun tertarik dengan suasana Nusantara yang dinilai sangat ramah dan murah senyum.
"Ini pertama kali saya ke Indonesia, hanya saya harus adaptasi dengan keadaan di sini. Suhu temperatur di sini sangat berbeda dengan negara kami. Pertama kami harus cukup istirahat untuk latihan. Dan kami akan berlatih dengan sebaik mungkin," ucap kiper Islandia, Frederik Schram melalui situs resmi PSSI.

Para pemain Islandia tampak terkesima dan kagum dengan keindahan Candi Prambanan. Dengan seksama mereka mendengarkan penjelasan pemandu tentang seluk beluk candi yang dibangun abad ke-9 masehi ini.

Pada hari Rabu lusa, Islandia yang membawa 23 pemain akan menjalankan official training pukul 11.30 WIB di Stadion Maguwoharjo. Selanjutnya akan ada pre match meeting dan press conference di Hotel tempat menginap. Kemudian pada malam hari tim Islandia diundang makan malam di Keraton Yogyakarta.

Pada hari Jumat (12/1), anak asuh Heimir Hallgrimsson akan bertolak ke Jakarta pada sore hari. Untuk bersiap menjalani laga uji coba melawan timnas Indonesia. Kick off rencananya akan pukul 18.30 WIB, sebelum kembali ke negaranya pada Selasa (16/1) sore.

Pada laga Timnas Indonesia versus Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, sebanyak 50.000 tiket telah disiapkan. Tiket termurah Rp 100.000 hingga Rp 1.500.000 dengan potongan 5 persen untuk pembeli tiket pre sale mulai malam ini hingga hari Sabtu Malam. (hfz)


TOPIK BERITA TERKAIT: #Timnas Islandia 

Berita Terkait

Timnas Indonesia Kalah dari Islandia

Total Football

Merah Putih Fokus Transisi Permainan Hadapi Islandia

Headline

IKLAN