Senin, 26 Februari 2018 02:37 WIB
Citra indah

Ekonomi

Axioo Tablet S5T, Tablet untuk Para Start-Up

Redaktur:

PRAKTIS - Proyektor UHD 4K pertama LG akan debut di CES 2018.

INDOPOS.CO.ID - Ada berita menarik untuk pelaku start-up Indonesia. Sebuah gadget yang dapat membantu para pemula berjualan online. Layarnya lebih lebar, bentuk lebih ramping, dan harga kompetitif.

“Awal tahun ini kami hadirkan tablet S5T untuk kelas entry-level berdesain elegan dengan harga kompetitif yang didukung dengan konektivitas 4G LTE,” kata Marketing Director Axioo, Michael Sugiarto di Jakarta, Senin (8/1). Koneksi 4G memungkinkan transmisi data hingga 180 KHz dan kecepatan download hingga 300 Mbps.

Selain mengunduh dalam waktu yang singkat, kata Michael, penggunaan jaringan 4G ini juga membuat streaming menjadi jauh lebih cepat, sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan buffering pada saat streaming. Pengguna juga dapat berjualan online, bermain game online, video call, atau menggunakan layanan mobile TV dengan nyaman berkat dukungan fitur Multicast Broadcast Single Frequency Network. Selain koneksi 4G, S5T juga menyediakan koneksi lainnya seperti 3G HSPA, WiFi, dan blueetooth.

S5T memiliki layar sentuh berukuran cukup besar,yaitu 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel yang di dukung teknologi panel IPS ( In-Plane Switching ). Layar IPS ini membuat tampilan gambar semakin tajam dan warna lebih jelas karena tingkat akurasi warna yang tinggi. Nonton bareng menggunakan S5T juga jadi lebih seru karena dapat dilihat dalam sudut pandang 178°.

“Tablet S5T diperuntukkan bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Selain karena dukungan jaringan cepat, layarnya yang lebar juga mendukung akses video, foto dan grafik yang lebih jelas, serta desain yang ramping sehingga nyaman digenggam,” jelas Michael. Gadget dibanderol dengan harga Rp 949.000,- tablet 4G entry level inijuga sudah menggunakan sistim operasi android Marshmallow atau android 6.0. (vit)


TOPIK BERITA TERKAIT: #Gadget 

Berita Terkait

IKLAN