Senin, 26 Februari 2018 02:41 WIB
Citra indah

Total Football

Skuad Bali United di Liga Champions Asia Terbentuk, Ini Daftarnya…

Redaktur:

INTERNAL GAME: Demerson Costa mengontrol bola saat game internal untuk persiapan Liga Champions Asia (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

INDOPOS.CO.ID - Meski gagal uji coba kontra Persewangi Banyuwangi tak menyurutkan semangat skuad Bali United.

Senin (8/1) justru pemandangan menarik yang tersaji dalam trial alias uji coba internal tim. Hasilnya 3 gol dalam kurun waktu 2 x 30 menit.

Gol-gol tersebut lahir dari kaki Stefano Jantje Lilipaly di 30 menit pertama. Kemudian, dua gol masing-masing dari Miftahul Hamdi dan Azka Fauzi Wibowo di 30 menit babak kedua.

 Lewat pertandingan dua babak itulah Pelatih Kepala Bali United Widodo Cahyono Putro secara tersirat menyodorkan opsi pemain Bali United yang akan berlaga di Liga Champions Asia dan Piala Presiden 2018.

Siapa saja pemain yang disiapkan untuk menjamu Tampines Rovers, Selasa (16/1) mendatang salah satunya tampak pada pemakaian rompi cerdas (fitness tracker berbentuk rompi red) dengan teknologi GPS di dalamnya.

Para pemain ini adalah Wawan Hendrawan, Ahn Byung Keon, Demerson Bruno Costa, Made Andhika Wijaya, Ricky Fajrin Saputra, Fadil Sausu, Taufik, Irfan Harrys Bachdim, Stefano Jantje Lilipaly, Kevin Brands, dan Ilija Spasojevic.

Menurut Pelatih Kepala Widodo Cahyono Putro, internal game untuk menentukan skuad dilakukan semata-mata untuk menilai performa pemain.

“Game internal, kita mau melihat (performa pemain red). Kita kan harus menyiapkan dua tim untuk Piala Presiden dan LCA,” ungkapnya.

Disinggung soal nama-nama pemain yang akan berlaga di LCA, Widodo menyinggung pemakaian rompi GPS.

“Tadi pakai GPS laporannya sudah memenuhi standar. Baru setengah babak saja mereka ada yang lari mencapai 5 km. Ini baru setengah babak. Baru 30 menit. Sudah bagus,” ujarnya. (rb/ken/mus/mus/JPR)


TOPIK BERITA TERKAIT: #Bali United #Piala Presiden ##liga champion asia 

Berita Terkait

Bali United Gandeng e-Commerce Beken Elevania

Total Sport

Smartfren Temani Bali United di Liga 1 2018

Indobisnis

Bali United Evaluasi Posisi Gelandang dan Penyerang

Liga Indonesia

Alasan Pemain Dipanggil Timnas, Bali United Mundur dari PGK

Liga Indonesia

Serdadu Tridatu Mundur dari PGK

Liga Indonesia

IKLAN