Senin, 26 Februari 2018 02:23 WIB
Citra indah

Ekonomi

Wow, Siswi SMP asal Cirebon Ini Menangkan Hadiah Rp 400 Juta

Redaktur: Wahyu Sakti Awan

TIDAK MENYANGKA: Shiva Dina Diningrum (tengah) berfoto bersama pemenang lain dan manajemen PT XL Axiata. Foto: Dewi Maryani/INDOPOS.

INDOPOS.CO.ID-Seorang siswi SMP asal dari Cirebon, Jawa Barat, Shiva Dina Diningrum tak menyangka kalau dirinya bakal memenangi hadiah utama progran “Xtravaganza & Fantaxis” periode ke-3 berupa uang tunai senilai Rp 400 juta.

 PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya melalui program tersebut yang membagikan hadiah hingga ratusan juta rupiah. Melalui pengundian hadiah utama yang disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, Notaris, dan Kepolisian.

''Program loyalitas ini telah berlangsung hingga memasuki periode ketiga. Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, karena itulah kami terus berupaya untuk meningkatkan hadiahnya. Untuk pengundian kali ini, kami memilih 6 pemenang Grand Prize dan pemenang M-Learning, lebih banyak dari jumlah pemenang di periode sebelumnya. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia yang berkotribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini,'' ujar Direktur/Chief Commercial Officer XL Axiata, Allan Bonke.

Allan menambahkan, jumlah pelanggan yang mengikuti program Xtravaganza dan FantAXIS periode ini tidak kurang dari 6,5 juta peserta.

XL Axiata telah melakukan pengundian sebanyak 13 kali dengan total 90 orang pemenang, yang terdiri dari pemenang mingguan babak gratis dan 24 pemenang mingguan babak eksklusif. Selain itu juga telah didapatkan 6 pemenang Grand Prize dan pemenang M-Learning di akhir periode.

Program "Xtravaganza & Fantaxis" merupakan program kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupiah yang bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan serta memperat ikatan antara XL dan pelanggan.

Hadiah bagi pemenang pada Xtravaganza & FantAXIS periode ketiga ini berupa masing-masing uang tunai Rp 2 Juta untuk hadiah mingguan babak gratis, Rp 10 Juta untuk hadiah mingguan babak eksklusif. Hadiah grand prize untuk babak gratis  berupa uang tunai Rp 60 juta, Rp 50 Juta dan 30 Juta. Hadiah grand prize babak eksklusif uang tunai Rp 400 juta, emas 500gram dan 250 gram.

Untuk kategori Babak Eksklusif pelanggan dari Cirebon, Jawa Barat, berhasil meraih hadiah utama berupa uang Rp 400 Juta. Pelanggan dari Subang, Jawa Barat, meraih hadiah emas 500 gram, dan pelanggan asal Yogyakarta, Jawa Tengah berhasil meraih emas 250 gram. Sementara itu untuk Babak Gratis, pelanggan dari Lombok, NTB memenangi  uang tunai Rp 60 Juta dan pelanggan dari Pamekasan, Madura, Jawa Timur memenangi uang tunai Rp 50 juta. (dew)


TOPIK BERITA TERKAIT: #XL Axiata #telekomunikasi 

Berita Terkait

XL via Yonder Music Dukung Penuh Konser Katy Perry

Indobisnis

XL Luncurkan Paket Bundling Ponsel Canggih

Tekno

XL Luncurkan Paket Bundling Ponsel Canggih

Tekno

Pro dan Kontra Registrasi Ulang Kartu Seluler

Tekno

XL Axiata Siap Layani Kenaikan Trafik

Ekonomi

Akses Prima Indonesia Fokus Kota Potensial

Ekonomi

IKLAN