Jumat, 16 November 2018 02:57 WIB
pmk

Tekno

Energizer Kenalkan Ponsel Pintar, Baterainya Superawet

Redaktur:

Energizer Power Max P600S (GizmoChina)

INDOPOS.CO.ID – Energizer rupanya mulai merambah bisnis smartphone. Namun, hingga saat ini masih banyak orang yang belum mengenal ponsel besutan pabrikan baterai papan atas itu. Pasalnya, Energizer terlanjur populer dengan produk baterainya.

Seperti JawaPos.com lansir dari laman AndroidAuthority, Selasa (9/1), Energizer ternyata telah memperluas lini bisnisnya dengan merambah pasar smartphone dalam beberapa tahun terakhir. Terbaru, diberitakan bahwa perusahaan pembuat baterai itu baru saja merilis ponsel pintar terbarunya.

Energizer Power Max P600S menjadi produk ponsel pintar terbaru dari Energizer. Seperti image yang terlanjur melekat sebagai pembuat baterai, ponsel terbarunya itu juga memiliki keunggulan yang terletak pada baterainya. Smartphone itu dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo yakni sebesar 4.500 mAh.

Energizer mengklaim ponsel besutannya itu sanggup bertahan hingga 12 jam penggunaan dan mampu menyala selama 16 hari nonstop dalam mode standby.

Energizer Power Max P600S didukung performa prosesor MediaTek Helio P25. Ada dua opsi memori internal dan RAM yang ditawarkan, 4GB atau 6GB dan memori internal 32GB atau 64GB. Smartphone itu memiliki dual-sim dan berbasis Android Nougat (7.0).

Untuk keperluan fotografi, Power Max P600S memiliki lensa ganda khas ponsel pintar zaman now. Pada kamera utama dengan resolusi 13MP dan 5MP. Sementara untuk berswafoto diberikan kamera depan beresolusi 8MP.

Belum jelas kapan dan berapa harga ponsel dengan baterai super itu akan dilepas di pasaran nantinya. Namun sempat beredar kabar bahwa Energizer akan mulai menjual perangkat tersebut dalam kurun waktu dua minggu ke depan untuk pasaran Eropa.

Sebelumnya, Energizer juga sempat melepas Energy E550LTE pada Februari 2017 tahun lalu. Smartphone yang didukung MediaTek MTK6755 itu didesain sebagai outdoor yang mumpuni berkat ketahanan banting, air, dan debu dengan mengantongi sertifikat IP68.

Energy E550LTE memiliki layar 5,5 inci. Smartphone ini memiliki RAM 4GB dan memori internal 64GB. Dari sisi kamera, Energy E550LTE dibekali dengan kamera ganda di belakang yang masing-masing beresolusi 13 MP dan 8MP, sedangkan kamera depan beresolusi 8 MP.(ce1/ryn/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #energizer #smartphone #smartphone-energizer 

Berita Terkait

IKLAN