Suramadu Cup Belum Selesai, Separo Skuad Persija Malah ke Malaysia

INDOPOS.CO.ID – Persija Jakarta akan ditinggal setengah dari skuadnya pada laga pamungkas Suramadu Super Cup 2018 melawan Persela Lamongan, 12 Januari. Sebab, beberapa pemain mereka akan langsung terbang ke Malaysia guna jalani turnamen pramusim lainnya. Yaitu, turnamen Boost SportFix Super Cup yang berlangsung pada 13-20 Januari.

Nah, untuk memaksimalkan persiapan, tim terpaksa akan memberangkatkan setidaknya 17 pemain ke Malaysia. Artinya mereka akan absen melawan Persela.

“Kami bawa 35 pemain untuk dua turnamen ini. Nanti sebagian akan berangkat ke Malaysia, sisanya untuk laga terakhir SSC,” ungkap Dirut Persija Gede Widiade saat dihubungi wartawan.

Persija sendiri bakal tatap serius turnamen di Malaysia. Makanya, 17 pemain yang berangkat ke sana itu merupakan inti. “Yang berangkat lebih dulu ke Malaysia merupakan skuad utama. Di pertandingan terakhir SSC, kita akan kombinasikan pemain muda dan pelapis,” ujar Gede.

Macan Kemayoran memang memiliki agenda pramusim yang padat. Setelah SSC dan di Malaysia, mereka akan ikuti Piala Presiden dan akan mulai bertanding 19 Januari melawan PSPS Riau. (ies/jpc)

Komentar telah ditutup.