Senin, 26 Februari 2018 02:40 WIB
Citra indah

Hukum

Pesta Shabu Bareng Isteri, Ketua Partai Rakyat Sulsel Dicokok Polisi

Redaktur: Redjo Prahananda

Foto : Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Polisi menangkap pasangan suami isteri di Hotel Fave, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pasutri ini tertangkap tangan sedang pesta sabu.

Salah satu pemakai Ketua Partai Rakyat Sulawesi Selatan bernama Kamir, sedangkan sang istri, berinisial AN.

Kapolsek Taman Sari, AKBP Erick Frendiz menjelaskan, dalam penangkapan itu pihaknya menyita dua paket kecil sabu serta alat hisap, berupa bong. Penangkapan dilakukan pada Senin malam (8/1) lalu.

Penangkapan ini terhadap Kamir dan bermula dari penangkapan terhadap seorang bandar sabu berinisial MI ,di kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat. 

Dalam penyidikan polisi, MI mengaku baru saja menjual shabu kepada salah seorang pelangganya, yakni Kamir yang sudah menghubunginya. 

"Dari interogasi dan bukti percakapan atau sms diperoleh informasi bahwa barang haram tersebut merupakan pesananan dari seseorang yang sedang menginap di Hotel Fave Kebon Kacang Jakarta Pusat," lontar Erick.

Berbekal informasi tersebut, Polisi segera menuju lokasi Fave Hotel sesuai petunjuk MI. Dalam penggerebekan itu, Polisi menangkap Kamir . Dia baru selesai mengonsumsi sabu bersama sang istri di kamar hotel.

Dari hasil test urine terhadap pasutri, Polisi memastikan kalau mereka positif memakai zat psikotropika jenis shabu.
“Ketiga tersangka masih terus menjalani pemeriksaan dalam rangka pengembangan penyidikan," ucap Erick. (ind)


TOPIK BERITA TERKAIT: #Shabu #Pesta Shabu 

Berita Terkait

Pengedar Shabu Berkedok Ojek Online Diringkus

Jakarta Raya

IKLAN