Sabtu, 22 September 2018 04:38 WIB
pmk

Politik

Pesan Politik Surya Paloh untuk Ganjar Pranowo

Redaktur: Redjo Prahananda

Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G. Plate (kedua kiri) bersama Cagub Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kedua kanan)

INDOPOS.CO.ID - Gubernur Petahana sekaligus Cagub Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sore ini menemui Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Tanpa didampingi Gus Yasin, pertemuan ini dilakukan di Kantor DPP Partai NasDem di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (10/1).

Dalam pertemuan tertutup selama satu jam itu, Surya Paloh memberikan pesan politik kepada Ganjar, dukungan dari beberapa partai politik tersebut merupakan kerjasama lahir batin untuk membangun Indonesia dengan masyarakat majemuk.

"Bang Surya berpesan, ‘Ganjar, tugas kamu memimpin dan merawat ini (kebhineka-an). Kita ingin menang untuk melaksanakan pembangunan dan merawat keIndonesiaan itu," kata Ganjar.

Dia mengaku optimistis bisa memenangkan kontestasi Pilgub Jawa Tengah lantaran kekuatan parpol dan kelompok masyarakat telah bergabung untuk memenangkan dia.

Kemudian untuk Partai NasDem sendiri, Ganjar berharap semua dukungan dari NasDem seperti infrastruktur, media, serta lahir batin dapat menjadi amunisi untuk bertarung di Pilgub Jawa Tengah.
“Semoga ini menjadi energi bersama," harapnya.

Pasangan Ganjar - Gus Yasin mengantongi dukungan lima parpol. PDIP menjadi parpol pertama pengusung Ganjar, disusul PPP menyodorkan nama Gus Yasin sebagai Cawagub, lalu NasDem, Demokrat dan Golkar. (jaa)


TOPIK BERITA TERKAIT: #partai-nasdem #surya-paloh 

Berita Terkait

IKLAN