Senin, 26 Februari 2018 02:27 WIB
Citra indah

Indotainment

Farhat Abbas Ungkap Kejahatan Keluarga Vicky Prasetyo

Redaktur:

Foto : JPNN

INDOPOS.CO.ID - Farhat Abbas tampaknya serius memperkarakan dugaan pengeroyokan yang dilakukan Vicky Prasetyo, Angel Lelga, Emma Fauziah (ibunda Vicky), Choky (ayah tiri Vicky).

Pengacara nyentrik itu melaporkan keempatnya atas tindakan kekerasan dan pengeroyokan ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

Selain dianiaya, Farhat Abbas juga mengaku mendapat kata-kata kasar dari mereka.

"Mereka menyerang tanpa malu dan berteriak betul-betul kayak kebun binatang," kata Farhat Abbas.

Setelah melapor ke Polda Metro Jaya, mantan suami Nia Daniati itu melakukan visum untuk melengkapi bukti pelaporannya.

Farhat Abbas di rumah sakit saat melakukan visum usai mengalami dugaan penganiayaan dan pengeroyokan oleh Vicky Prasetyo.


Hal itu dilakukan Farhat lantaran dia menilai keluarga Vicky Prasetyo adalah kriminal. Sebab, dia memiliki catatan kejahatan yang dilakukan Vicky dan keluarganya.

 "Vicky menjual sebuah rumah di daerah Cibubur seharga Rp 750 juta dengan menggunakan surat nikah palsu, ada bukti sebesar Rp 350 juta. Kasusnya belum dilaporkan baru akan kami laporkan hari ini,” ungkap Farhat Abbas usai melapor.

Tak hanya Vicky, ibundanya, Emma Fauziah juga menggelapkan berlian senilai ratusan juta rupiah.

“Saksi ada juga, Vivie saksinya. Saksi pernah melihat berlian tersebut dimana, harganya lebih dari Rp 200 juta," jelas Farhat Abbas

"Bapak tirinya Vicky yang bernama Choky ini sudah dilaporkan mencuri uang klien saya di atm tanpa seizin ada fotonya tahun 2015, sedang di proses," sambung Farhat. (mg7/jpnn)


TOPIK BERITA TERKAIT: #Farhat Abbas #Vicky Prasetyo #Angel Lelga 

Berita Terkait

IKLAN