Senin, 26 Februari 2018 02:38 WIB
Citra indah

Indotainment

Resmi Nikahi Tunangan Prianya, Ricky Martin Inginkan Banyak Anak

Redaktur:

Ricky Martin saat melamar Jwan Yosef (JUST JARED)

INDOPOS.CO.ID – Secara mengejutkan penyanyi latin kenamaan Ricky Martin mengumumkan bahwa dia telah menikah dengan tunangannya yang juga seorang laki-laki, Jwan Yosef.

"Saya adalah seorang suami sekarang tetapi kami baru akan mengadakan pesta perayaan dalam beberapa bulan ke depan. Saya akan memberitahu kalian nanti," kata Jwan Yosef kepada E! News, belum lama ini.

Menurut pria yang berprofesi sebagai seniman ini, keputusan menikah diambil untuk memperlihatkan kepada dunia bahwa mereka adalah keluarga sebagaimana yang lainnya, dengan dua orang anak.
Ricky Martin dan Jwan Yosef

"Banyak yang mengatakan anak kalian menjadi cover majalah dan lain-lain. Saya katakan, iya karena saya ingin menunjukkannya. Saya ingin orang melihat saya dan keluarga saya lalu mengatakan bahwa tidak ada yang salah dengan kami," imbuhnya.

Sementara itu, Ricky Martin menambahkan bahwa keputusan menikah diambil setelah mendapatkan dukungan dari kedua anak kembarnya, Matteo and Valentino.

"Ini (pernikahan) adalah bagian dari rencana anak-anak. Anak-anak saya bertanya mengenai memiliki dua ayah dan saya katakan kepada mereka bahwa kita adalah bagian dari keluarga modern. Ini adalah bentuk dari indahnya kebebasan," ungkap pelantun Livin La Vida Loca tersebut.

Kemudian, dia berharap bahwa pernikahannya ini bisa langgeng. Bahkan, dilansir dari People.com, dia berharap memiliki empat pasang anak kembar lagi, sehingga menjadi keluarga besar.

"Saya ingin empat pasang lagi anak kembar. Saya bahagia jika bisa memiliki keluarga yang besar," katanya kepada E! News saat diwawancarai saat sesi karpet merah Golden Globes beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, pasangan ini mengumumkan hubungannya pada awal tahun 2016 saat acara The Ellen DeGeneres Show. Satu tahun kemudian, keduanya mengumumkan telah bertunangan.

Sebelumnya, Ricky Martin diketahui berhubungan dengan Carlos Gonzales. Tetapi, hubungan keduanya kandas di tahun 2014.(str/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: ##ricky martin 

Berita Terkait

IKLAN