Senin, 19 November 2018 10:28 WIB
pmk

Wanita

Tren Kecantikan Sempurna Wanita Zaman Now

Redaktur:

Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM, (kanan) (Rieska Virdhani/JawaPos.com)

INDOPOS.CO.ID - Dituntut serbasempurna ketika ingin tampil di media sosial, kaum hawa pun melakukan segala cara agar terlihat lebih menarik dan cantik. Bukan hanya pakai editan foto, mereka rela merogoh kocek untuk kulit lebih kinclong dan tirus.

Dalam acara Miracle Aesthetic Clinic dengan MarkPlus.Inc bertajuk Aesthetic Outlook 2018 - Reshape, Relift, dan Contouring mengakui bahwa media sosial menjadi salah satu dorongan bagi wanita melakukan perawatan muka. Bukan hanya sekadar perawatan facial, tapi juga mengubah kontur wajah.

"Mereka terlihat chubby misalnya saat ketemu aslinya. Angle-angle video juga kadang diubah. Nah, makanya sekarang bukan sekadar V-Shape atau wajah lancip lagi yang diinginkan, tetapi bagaimana agar kontur wajah sempurna," ungkap Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM kepada wartawan di Jakarta, Kamis (11/1).

Oleh sebab itu, reshape, relift, dan contouring akan menjadi tren populer di tahun 2018 untuk menampilkan wajah ideal dan sempurna di layar gadget. Seperti diketahui, reshape yaitu prosedur membentuk kembali struktur wajah sehingga menjadi lebih ideal, terutama bagian bawah agar terlihat V-shape.

Sementara, relift yaitu mengencangkan atau mengangkat kembali kulit kendur terutama di wajah bagian bawah bila memiliki tampilan garis rahang tak sempurna. Terakhir, contouring merupakan langkah untuk mengembalikan bentuk wajah proporsional dan ideal agar sempurna tiga dimensi.

"Tren muncul ada pengaruh dari faktor digital teknologi perkembangan media sosial. Ada orang yang ingin eksis. Orang ingin terlihat paling cantik di tengah grupnya. Itu yang menyebabkan munculnya tren industri," tegas Lanny.

Hal senada diungkapkan Deputy CEO MarkPlus.Inc Jacky Mussry. Menurutnya, di kala sektor ritel lesu, justru tren kecantikan masih tetap bergeliat. "Ini (pengaruh media sosial) justru menyebabkan industri kecantikan tetap naik untung dua digit di tengah melemahnya industri ritel," tandasnya.(ika/ce1/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #counturing-muka #perawatan-muka-2018 #perawatan-muka-dengan-relift 

Berita Terkait

IKLAN