Rabu, 21 November 2018 11:38 WIB
pmk

Bulutangkis

Jorji dan Ihsan Mulus ke Perempat Final

Redaktur:

Gregoria Mariska Tunjung (Dok PBSI)

INDOPOS.CO.ID - Gregoria Mariska Tunjung masih menjaga asa sektor tunggal putri Indonesia di Thailand Masters 2018 dengan sukses melenggang ke babak perempat final.

Jorji, sapaan akrabnya, maju ke babak delapan besar usai memulangkan rekan senegaranya, Yulia Yosephin Susanto.

TIdak butuh waktu lama bagi juara dunia junior 2017 itu untuk menggaransi kemenangan atas Yulia. Ia menang dua set langsung dengan skor 21-10, dan 21-18.

Di perempat final, Jorji bakal menjalani tantangan yang sesungguhnya. Ia akan bertemu wakil Thailand yang juga jadi unggulan pertama, Nitchaon Jindapol.

Walau bermain di hadapan publik Thailand, Jorji punya modal sendiri. Ia memenangi pertemuan perdananya dengan Jindapol dua tahun silam.

Kala itu, Jorji berhasil menundukkan Jindapol 13-21, 21-14, dan 22-20 di perhelatan Uber Cup 2016. Pertemuan mereka besok adalah pertemuan kedua mereka.

"Jindapol adalah pemain ulet dengan daya tahan kuat. Rata-rata pemain Thailand seperti itu. Semoga saya bisa main tenang, dan bisa menang," katanya.

Di pertandingan lain, Ihsan Maulana Mustofa juga merebut kemenangan di babak kedua. Ia mengalahkan wakil Vietnam, Cao Cuong Pham dua game langsung 21-17, dan 21-14.

Ihsan akan bersua pemain muda Thailand, Kantaphon Wangcharoen di perempat final. Wangcharoen merebut tiket perempat final setelah memaksa menyerah kompatriotnya, Tanongsak Saensomboonsuk.(kar/JPC)


TOPIK BERITA TERKAIT: #gregoria-mariska-tunjung #ihsan-mustofa-maulana #thailand-masters-2018 

Berita Terkait

Baru Bisa Main di Korea Master

Total Sport

Prancis Open 2018, Cedera Marin Untungkan Gregoria

Total Sport

Dikalahkan Chen, Gregoria Angkat Koper

Bulutangkis

Tim Uber Indonesia Gagal ke Semifinal

Headline

Tommy Sugiarto Kembali Juarai Thailand Masters

Bulutangkis

IKLAN